Panpel Gelar Rangkaian Kegiatan Meriahkan HUT OKU Selatan Ke-19

oleh

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan yang jatuh pada tanggal 7 Januari 2023 berlangsung meriah. Berbeda dengan dua tahun terakhir yang dikemas sederhana karena pandemi Covid-19.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan telah menyiapkan rangkaian kegiatan sepanjang bulan Januari ini, bahkan ada yang telah selesai dan ada yang saat ini masih berlangsung.

Adapun kegiatan yang saat ini tengah berlangsung yakni car free day dan pameran UMKM yang dimulai dari 10 Januari hingga 19 Januari 2023 di jalan Raya Ranau Bumi Agung.

Baca Juga :   Paripurna HUT OKU Selatan Ke-19, Gubernur Sumsel Puji Perkembangan OKU Selatan

Kepala Dinas Kominfo kabupaten OKU Selatan Firman Bastari.,S.S.TP.,M.SI, menyampaikan untuk menyemarakkan HUT kabupaten OKU Selatan Ke-19, Pemkab OKU Selatan melalui panitia pelaksana (Panpel) akan menggelar beberapa rangkaian kegiatan.

“Pada hari ini Panpel melaksanakan jalan sehat dan senam sehat yang mengambil start di Gedung Kesenian Muaradua dan finish di Stadion Mini Bumi Agung”, jelas Kadin Kominfo. Minggu (15/01/2023).

Menurutnya, setelah jalan sehat, pada tanggal 22 Januari 2023 mendatang akan digelar hiburan pesta rakyat yang berlangsung di stadion mini kelurahan Bumi Agung dan menghadirkan artis ibu kota.

Baca Juga :   Ungkap Peredaran Narkoba, Satu Tersangka Diamankan Polres Bondowoso

“Sedangkan pada tanggal 24 Januari 2023 akan digelar sidang paripurna istimewa yang akan berlangsung di gedung DPRD OKU Selatan”,urainya

Selain itu tambah Kadin Kominfo, pada 31 Januari mendatang Pemda OKU Selatan juga melaksanakan tabligh akbar dan doa bersama yang diisi oleh penceramah Hj. Qotdrunnada Syathiry.

“Tabligh Akbar akan dilaksanakan di masjid agung Al-Muhtadin. Untuk memeriahkan rangkaian kegiatan itu, Pemerintah daerah mengajak lapisan masyarakat di kabupaten OKU Selatan untuk bersama-sama mengikuti dan mengunjungi rangkaian kegiatan tersebut”, pungkasnya (Red)

Baca Juga :   Sempat Viral di Medsos ,Polisi Gercep Tangkap Pelaku Curanmor di Tujuh TKP Surabaya