Pangdam IX Udayana Pantau Persiapan Peresmian Kodim 1629 SBD

Sumba Barat Daya, wartaterkini.news–Pangdam IX-Udayana Mayjen TNI Benny Susianto S.IP memantau langsung persiapan peresmian Kodim 1629 Kabupaten Sumba Barat Daya pada Rabu (04-12-2019) Kodim 1629 Sumba Barat Daya Desa Watutakula Kecamatan Kota Tambolaka.

Turut hadir Pangdam IX /Udayana
Kasrem 161/Wirasakti Kolonel Inf. I Kadek Subawa, Kasi Renrem 161/Wirasakti Kolonel Inf. Heri Setiyanto Bupati Sumba Barat Daya Dr. Kornelius Kodi Mete, Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Inf. Eko Wardono, Forkopida Kabupaten Sumba Barat Daya, Pabung Kodim 1613/Sumba Barat Mayor Caj. Mulyono.

Baca Juga :  Polsek Pakis Lakukan Pengamanan dan Monitoring Penutupan Pasar Hewan Sanggrahan

Sementara itu pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto S.IP mengatakan bahwa dalam kunjungan ke Kodim 1629 Sumba Barat Daya memantau langsung persiapan peresmian oleh Kasad TNI AD pada 10 Desember 2019 mendatang.

“Saya harus pastikan bahwa pelaksanaan peresmian harus berjalan lancar, Saya juga memberikan arahan kepada personil tentang mekanisme peresmian Kodim 1629 dan saya sangat puas dengan pembangunan Kodim 1629 sudah selesai 100%”. Ujarnya

Baca Juga :  Dinkes OKU Selatan Kembali Bantu Laura Bocah Penderita Penyakit Langka

Pangdam IX-Udayana Mayjen TNI Benny Susiato S.IP juga berterima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan suport kepada kami, harapan saya dengan adanya Kodim 1629 akan menjadi tanggung jawab kami bisa dan mampu memberikan kinerja yang baik bagi masyarakat Sumba Barat Daya.

Bila Kodim 1629 Sumba Barat Daya sudah beroperasional dan mampu bekerja sama dengan semua steckholder yang ada Sumba Barat Daya, “Menjadi wilayah yang utuh dan kehadiran kami bisa menciptakan investasi yang lebih sehat sehingga investor bisa hadir di Sumba Barat Daya karena jaminan keamanan yang stabil di Kabupaten Sumba Barat Daya”. ungkap Benny.

Baca Juga :  Pemilu 2019 Dinilai Berjalan Aman, Lancar dan Demokrasi

Bupati Sumba Barat Daya dr.Kornelis Kodi Mete juga mengatakan “Kita sama membangun daerah ini yang lebih terutama di bidang keamanan dan ketertiban,dan daerah ini akan menjadi daerah tujuan pariwisata di masa yang akan datang”. ungkap Kornelis. (Yunia/red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini