PAN Halsel, MS Terdepan Sukseskan Program Usman-Bassam

oleh -123 views

Halsel Malut, wartaterkini.news–Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang pengesahan struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Halmahera Selatan periode 2020 – 2025. Senin (26-04-2021)

Bertempat di kantor DPP PAN Jalan daksa 1 No 10, Selong Jakarta Selatan. Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menyerahkan langsung SK kepada ketua DPD PAN Halsel terpilih Muhtar Sumaila. Disaksikan oleh wakil ketua DPP PAN Viva Yoga Mauladi dan juga ketua DPW PAN Maluku Utara Iskandar Idrus.

Baca Juga :  Julkifli Hi. Umar Siap Bertarung di Pilkada Halmahera Selatan 2020

Ketua DPD PAN Halmahera Selatan periode 2020-2025 Muhtar Sumaila kepada media ini mengatakan bahwa misi partai yang diamanahkan kepadanya akang di laksanakan dengan penuh dedikasi, tanggungjawab dan totalitas untuk kemajuan dan kebangkitan PAN di kabupaten Halmahera Selatan.

“PAN merupakan partai besar, dengan niat dan semangat yang tak kenal lelah, tentu saja meningkatkan DPD PAN sebagai partai yang berkualitas, bagian dari tekad bulat untuk menghadapi Pileg Kabupaten Halmahera Selatan pada tahun 2024 mendatang,” katanya.

Baca Juga :  Aplikasi Horas Paten Kembali Telan Korban, Kali Ini Warga Kota Pematangsiantar

“Bersama saudara-saudaraku pengurus DPD PAN Halsel periode 2020-2025 kami optimis dalam target PAN pada pileg 2024 mendatang. Sebab kepengurusan DPD Halsel telah mengakomodir seluruh suku dan komunitas di lima daerah pemilihan Halmahera Selatan”,tambah Mo sapaan Muhtar Sumaila.

PAN sacara institusi bersama dan mendukung program kerja secara totalitas bupati dan wakil bupati terpilih Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba dalam membangun dan mensejahterakan seluruh warga Halmahera Selatan.

Baca Juga :  Mendikbud Resmikan Gedung SEAMEO CECCEP

“Kepada semua pihak yang telah berkonstribusi kami ucapkan banyak terima kasih, saya mengajak kepada seluruh komponen warga Halsel, mari bersama Partai Amanat Nasional kita membangun Halsel. PAN siap menjadi corong politik berkemajuan untuk semua kalangan,” tutupnya. (Jul/red)

Print Friendly, PDF & Email