Pagaralam  Raih WTP Empat Kali Berturut-Turut

Pagaralam,wartaterkini.news~ Pagaralam kembali  meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP ) dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Penyerahan sertifikat yang ke empat kalinya ini diserahkan oleh Kepala Pelayanan Pajak Negara (KPPN) Lahat, Ahmad Fauzi, mewakili Menkeu, Sri Mulyani, kepada Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni. SH disaksilan oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Iwan Mike Wijaya,Kepala Inspektorat, Yokanan, Assisten II, Syafrani.

Baca Juga :  Diduga Dipukul Pakai Balok, Napi Lapas Tebing Tinggi Tewas di Sel

Kepala KPPN Lahat menjelaskan WTP ini merupakan yang ke empat dan diperoleh Pagaralam berturut turut .”Penghargaan ini berturut turut dan ini kali ke empat.”terangnya.

Dalam hal ini Pagar Alam dinilai berhasil dalam mengelola keuangan, pelaporan, administrasi yang akurat berhubungan dengan tata kelola keuangan sehingga berhak untuk diberi predikat tersebut.

 

 

Sementara Walikota Pagaralam menyatakan,dengan diraihnya WTP ini menunjukan sistem pengelolaan, pelaporan dan administrasi keuangan kota Pagar Alam dinilai baik. “Harapan kita semoga WTP kembali dapat kita raih di masa mendatang dan kami sampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala BPKAD dan jajaran atas kerja kerasnya.” Ucapnya.

Baca Juga :  SMAN Unggul Binaan Raih Juara Umum di Perkemahan Bela Negara dan Lomba Saka Wira Kartika Kodim 0119/BM

Diakhir acara kepada awak media Kepala KPPN Lahat menyatakan pihaknya hanya menyerahkan sertifikat sedangkan untuk kriteria penilaian ada di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). “Yang jelas Pagaralam telah memenuhi unsur unsur sehingga mendapatkan WTP,” tutupnya.(Refi Black/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini