PAC GP Ansor Pontianak Utara, Polsek, PDPM dan Ponpes As-Sajadah Makkiyah Gelar Sunatan Massal

Pontianak Kalbar, wartaterkini.news– Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Pontianak Utara Gelar Sunatan Massal bersama Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM), Kepolisian Sektor Pontianak Utara dan Pondok Pesantren As-Sajadah Makkiyah Batulayang, di jalan Kebangkitan Nasional Gang. H. Said, Sabtu (26/06/22).

Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Pontianak Utara, Lutfi Kariban Mengatakan kegiatan sunatan massal gratis ini dalam rangka Bakti Sosial dan HUT Bhayangkara ke-76.

Baca Juga :  Profesionalisme Bawaslu OI Diragukan, Diduga Ada Oknum ASN Berpolitik Praktis

“Alhamdulillah, Awalnya kami menargetkan ada 20 anak yang ikut sunatan massal, namun teryata jumlahnya terus bertambah. Itu artinya anak-anak lebih semangat dan senang bisa sunatan massal secara bersama-sama,” kata ketua Gerakan Pemuda Ansor Pontianak Utara.

Lanjut Lutfi Kariban, kegiatan sunatan massal ini membuktikan bahwa PAC Gerakan Pemuda Ansor Pontianak Bersama PDPM, Polsek Pontianak Utara, Ponpes As-Sajadah Makkiyah Batulayang, Baik dan Harmonis dengan Masyarakat Khususnya masyarakat Pontianak Utara.

Baca Juga :  Polsek Nanga Mahap Peringati Kemerdekaan RI Dengan Menggelar Sunatan Massal

“Giat ini menjadi bukti nyata PAC GP Ansor Pontianak Utara, PDPM, Polsek Pontianak Utara dan Ponpes Modern As-Sajadah Makkiyah dengan warga memiliki hubungan yang sangat harmonis, saling sinergi dan saling membantu, semoga kerjasama semacam ini terus berlanjut,”pungkasnya. (M Lufti/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini