Out of Control, Lakalantas di Desa Pelawi OKU Selatan Satu Penumpang Meninggal Dunia

oleh

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan. Lakalantas ini terjadi pada Minggu 23 Mei 2021 malam sekira pukul 19:30 Wib.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP., Zulkarnain Harahap., SIK melalui Kasat Lantas Polres OKU Selatan Iptu Mulyanto., SH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian Lakalantas tersebut.

Dikatakan Kasat, Lakalantas tersebut terjadi di jalan raya Ranau-Muara dua tepatnya di Desa Pelawi Kecamatan, Buay Rawan, kabupaten OKU Selatan pada Minggu malam sekira pukul 19:30 WIB.

Baca Juga :  Diduga "Menyindir Profesi" Akun Beny Osela di Bully Netizen

“Kejadian bermula pada saat mobil Daihatsu Xenia berwarna abu-abu metalik dengan nomor Polisi BG1730FK yang dikemudikan oleh Firdaus Bin Zulkipli (39) warga kelurahan Baturaja Lama, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU melaju dari arah Ranau hendak menuju kearah Muara dua”,jelas Kasat Senin (24-05-2021).

Lebih lanjut Kasat mengatakan, pada saat melewati jalan yang menikung ke kanan mobil tersebut hilang kendali (Out of Control) sehingga ban sebelah kiri keluar dari badan jalan, mobil oleng ke kanan lalu kembali ke jalan namun naasnya mobil masuk ke dalam jurang yang berada di sebelah kanan jalan arah ke Muara dua.

Baca Juga :  Penemuan Mayat Gemparkan Warga Desa Serakat Jaya

Akibat kejadian tersebut 6 orang penumpang mengalami luka ringan dan 1 orang penumpang meninggal dunia di RSUD Muara dua.

“Untuk kendaraan yang terlibat Lakalantas sudah di amankan di unit lakalantas polres OKU selatan”.terang Kasat

Adapun barang bukti yang disita yakni 1 unit kendaraan mobil Daihatsu Xenia warna abu-abu metalik BG 1730 FK. (Red)

Print Friendly, PDF & Email