banner 728x250

Optimalkan Koperasi, Lapas Pamekasan Jalin Kerja sama dengan PT AVA

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Lapas kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim Baru saja menandatangani Perjanjian Kerja sama, Mou dengan PT Anugerah Vata Abadi (AVA) sebagai pihak ketiga Koperasi Lapas Pamekasan. Rabu (19/4)

Kegiatan dilaksankan di Ruang Media Centre Lapas Pamekasan dan di mulai dengan pembukaan, sambutan dari Kepala Lapas Pamekasan, Seno Utomo dan dilanjutkan sambutan Direktur PT Ava Vincentius Amin Sutanto. Sebelumnya, telah dilaksanakan paparan isi Perjanjian kerjasama di RAT (Rapat Anggota Tahunan) Koperasi lapas Pamekasan, dan petugas yang menghadiri acara tersebut telah diberikan kesempatan untuk bertanya tentang teknis dan isi dari paparan.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dilakukan oleh Dr. Kristianto Ketua Koperasi, Fardi Sjahri selaku Pengawas Koperasi selaku saksi, Kalapas Seno utomo selaku pembina Koperasi dan Vincentius Amin Sutanto selaku Direktur PT Ava.

“Dengan dilakukannya Perjanjian Kerjasama ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan di Pamekasan. Semoga dapat menjadi Kerja sama yang baik bagi Lapas Pamekasan dan PT AVA ” Tutur Kalapas Seno utomo.