Operasi Yustisi di Wilkum Polsek Bilah Hilir Jaring Empat Puluh Pelanggar

oleh -484 views

Labuhanbatu Sumut,wartaterkini.news – Untuk mendukung program pemerintah dalam memerangi Covid-19, Personil Polsek Bilah Hilir melakukan sosialisasi dan melaksanaan Kampanye untuk selalu menggunaan masker.

Personel Polsek kali ini ikut dalam pembagian Masker kepada warga masyarakat Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu. Kamis (17-09-2020).

Menyikapi Surat Telegram Kapolri nomor : STR / 501 / VIII / OPS.2. / 2020 Tgl 19 Agustus 2020 ttg perpanjangan Ops Aman Nusa ll ( Tahap V ) penanganan Covid 19 dan Surat Telegram Kapolda Sumut nomor : STR / 463 / VIII / OPS.2. / 2020, Tgl 24 Agustus 2020, kegiatan sosialisasi ini di harapkan memberi kontribusi positif dalam penanganan covid-19 di Labuhanbatu.

Baca Juga :  Menerima LHP LKPD Tahun 2019 SBB WDP, Mansur Optimis 2021 WTP

Giat di mulai pukul 10.00 Wib dari Pajak Negeri Lama kelurahan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Tampak beberapa personel ikut ambil bagian yaitu, IPDA H. SINAGA (Kanit Sabhara) beserta personil polsek Bilah Hilir sepuluh (10) orang. Hadir juga dari TNI 5 orang personil Koramil Negeri lama, 3 orang dari Puskesmas Negri lama dan 2 orang pegawai dari Kantor Camat Negeri lama.

Baca Juga :  Kantor KPUD Didatangi Aktivis Gemala Peroja Labuhanbatu

Adapun kampanye dan Pembagian masker dari Polsek Bilah Hilir Polres Labuhanbatu kepada warga Masyarakat di dapati yang tidak pakai Masker pada saat belanja atau pun berdagang di pekan Negeri lima, Kec. Bilah Hilir sebanyak 40 ( Empat Puluh) orang dan semuanya langsung di berikan masker oleh personel.

Kapolsek Bilah Hilir AKP H Ahmad Syafei Lubis berharap pelaksaan kampanye masker yang dilaksanakan oleh Polsek Bilah Hilir, Polres Labuhanbatu bersama dengan muspika Negeri Lama merupakan kegiatan untuk memutus penyebaran wabah Covid-19.

Baca Juga :  BNNP Sumsel Musnahkan 43 Kg Shabu dan 27.368 Butir Ekstasi

“Giat hari ini sekaligus memberikan sosialisasi terhadap para warga Masyarakat, terutama dalam melaksanakan tahapan Pilbup ke depan tetap mematuhi protokol kesehatan” ungkap Ahmad Syafei.

Kapolsek mengatakan,”Kampanye penggunaan Masker dan pembagian Masker dalam rangka Operasi Yustisi Pilkada serentak tahun 2020 berjalan dengan aman, terkendali.”. tutupnya (Kirman/red)

Print Friendly, PDF & Email