Oleksandr Polivoda Berhasil Menjadi Yang Tercepat Pada Etape II Tour de Singkarak (TdS) 2018

Dharmasraya,wartaterkini.news–Pembalap sepeda Ukraina, Oleksandr Polivoda, berhasil menjadi yang tercepat pada Etape II Tour de Singkarak (TdS) 2018.

Polivoda berhasil menempuh jarak sejauh 204,1 kilometer yang membentang dari Sawahlunto ke Dharmasraya dalam waktu 5 jam 7 menit 30 detik.

Pembalap yang tergabung dalam tim Ningxia Livall Cina ini juga berhak atas green jerseykarena berhasil meraih poin tertinggi dari tiga titik sprint sepanjang lintasan.

Baca Juga :  HD-MY Buka Lomba Kerakyatan Dalam Rangka HUT Ke-74 RI

Sementara itu, Pembalap Jerman, Robert Muller yang finish 3 detik setelah Polivoda menjadi runner up. Muller juga membayangi Polivoda dalam perebutan sprinter terbaik pada etape kedua ini. Hanya saja Muller tertinggal satu poin.

Gelar raja tanjakan atau King of Mountain(KOM) masih menjadi milik Rezvani Gilkolaei Morteza. Pembalap dari tim Omidnia Mashhad Iran ini meraih poin tertinggi pada dua titik KOM di etape hari Ini, dan kembali berhak mengenakan kaos polkadot.

Baca Juga :  Peduli Fauna, Harita Nickel Susun dan Bagikan Buku Bertema Burung

Sementara itu pembalap Indonesia yang menjadi juara pada etape 1 Jamalidin Novardianto kali ini harus puas pada posisi ke-11. Jamal mencatatkan waktu 5 jam 11 menit dua detik.

Namun Jamal berhasil menambahkan poinnya untuk sprinter. Pada perebutan green jerseyitu Jamal berada di posisi ketiga dengan tambahan 15 poin.

Pembalap dari Tim KFC Cycling, Muhammad Abdurrohman menjadi pembalap Indonesia terbaik.

Baca Juga :  Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Dilingkungan Pemkab Labuhanbatu

Dia berhasil finish pada urutan ketiga, terpaut lima detik di belakang sang juara Polivoda. Pada etape ini Abdurrohman berhak mengenakan kaus merah putih.(Juli/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini