OKU Selatan Kirim Dana Bantuan Sebesar 100 Juta Untuk Palu,Sigi Dan Donggala

OKU Selatan,wartaterkini.news–Menanggapi himbauan Menteri Dalam Negeri, melalui surat edaran nomor/301/7724/SJ tanggal 2 Oktober 2018, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, memberikan respon dengan mengirimkan bantuan untuk korban bencana alam di Provinsi Sulawesi Tengah. Bantuan diberikan dalam bentuk uang sebesar 100 juta rupiah. Hal ini disampaikan oleh Kepala BPKAD OKU Selatan, Rahmatullah.

“Bantuan ini merupakan¬† wujud dari persaudaran se-bangsa guna meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami bencana gempa dan tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah”, ujarnya.

Baca Juga :  Anggota DPRD OI Kecewa Terkait Proyek Jalan Aur Standing Yang Diduga Asal-Asalan

Bantuan yang diberikan ini berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dari mata anggaran Belanja Tidak Terduga, yang diperuntukkan untuk penanganan bencana alam.

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan berharap dengan adanya  bantuan ini dapat sedikit meringankan derita saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa dan tsunami yang terjadi provinsi Sulawesi Tengah. Kejadian tersebut  terjadi pada 28 September 2018 yang lalu. (wt01/Red)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Tiga Hari Gelar Aksi Galang Dana Untuk Palestina Muda Mudi OKU Selatan Kumpulkan Dana Sebesar Rp.16.545.000

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini