Oknum Istri Pejabat di Ogan ilir Tantang Ketua PWI

Ogan Ilir Sumsel, wartaterkini.news–Adanya Dugaan Pengancaman Kepada Salah Satu Wartawan Yang Juga Menjabat Sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir, Oleh Istri Oknum Pejabat Setempat Terkait Hal Sepele Yang Mana istri Pejabat Publik Tersebut Telah Melakukan Pengancaman Terhadap Ketua PWI Ogan Ilir Yasandi.

Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir Menuturkan Karena merasa puas menyerang Ilyas panji alam (Mantan bupati Ogan Ilir) melalui akun facebooknya, akun Linda Aditya ridho kembali mencerca akun Yaprudin Zakaria melalui cuitannya, kemudian muncul cuitan yang selanjutnya tertuju kepada salah satu pejabat yang diduga sengaja ditujukan kepada sekretaris daerah (sekda) beserta istrinya.

Pada Sabtu (01/10/2022) akun tersebut melalui status di Facebook kembali menantang ketua PWI kabupaten Ogan Ilir.

Akun lindha Aditya ridho diketahui adalah milik istri dari seorang pejabat yang notabennya istri dari camat Indralaya selatan yang melantunkan kata kata
“Payo Yasandi pers dimano Kau nak ketemu, baru Nemu aku orang model cak anu”, tulisnya

Baca Juga :  Sejarah Baru Terukir, Presiden Jokowi dan Menteri Kunjungi Kota Pagaralam

Kemudian cuitan yang kedua
“Payo yasandi pers dimano kau nak ketemu baru Nemu aku orang model cak anu, salah alamat kamutu cari orang lain bae kalu nak nyari anu”, tulisnya lagi

Kedua cuitan itu menimbulkan pertanyaan dari Netizen sehingga banyak sekali yang bertanya apa gerangan yang terjadi serta menyarankan agar perlu dicari akar masalahnya.

Menurut ketua PWI Yasandi, kejadian berawal dari ia dan dua rekannya makan di warung pindang meranjat dan pekasam Mang Hadi, tiba tiba datanglah rombongan ibu camat.

“Usai makan rombongan kami langsung bayar dan keluar warung, sambil berlalu tiba tiba secara spontan HZ bergurau dengan ibu guru sekolahnya dulu, Buk Hati hati aku ni sering di katoke kawan pengacau, jangan Galak percaya guyon HZ”jelasnya

Baca Juga :  Peringati Hari Dharma Samudra Ke - 60, Lanal Morotai Lakukan Aksi Kemanusiaan 'Donor Darah'

Dikatakannya juga kurang dari satu jam dalam perjalanan istri dari pak camat menelpon ia, berhubung namonyo tidak terdaftar di handphone saya abaikan, lalu ibu camat menelpon HZ tanpa basa basi dan tanpa tau sebab musababnya langsung marah marah HZ, disitu terdengar buk camat menyampaikan perkataan untuk disampaikan ke ketua PWI OI.

“Bilang sama Yasandi ajari anak buah dengan sopan santun, jangan asal ngomong”, ucapannya

Merasa disebut dan tidak tau masalahnya saya ambil Handpont HZ seraya berkata sabar buk ,saya Yasandi ketua PWI, apa masalahnya, mari kita selesaikan dengan baik, mari kita cari solusinya, lalu buk camat bilang kamu belum tau nian, aku anak polisi, keluargaku pejabat Galo, keluargaku banyak preman, dimano kamu apo nak ku datangi kantor PWI, tunggulah ku laporkan kamu ke Polres”,Ujar Yasandi menirukan buk camat.

Baca Juga :  Sinergitas Assosiasi LPPL Radio TV Indonesia dan Kelola Sendang –ZSL Inisiasi Pengelolaan Lanskap Berkelanjutan di Sumatera Selatan

Merasa bakal ada masalah saya putar balik mobil untuk menemui buk camat dan berniat meng-clear-kan suasana, namun setelah sampai belum sempat berkata kata kami sudah dicerca dengan kata kata yang tidak pantas dikeluarkan dari mulut istri seorang pejabat publik.

“Bahkan sempat mengancam melaporkan para wartawan ke keluarganya polisi (Bang Dhili) diduga Kapolres OKI dan keluarganya berprofesi preman bahkan sempat menelpon seseorang terdekat wakil gubernur dengan tuduhan melaporkan wartawan mengacaukan wilayah suaminya sebagai camat”,pungkasnya. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini