Odhol Band Akan Gelar Konser Musik Alam Bersuara di Bantul

Konferensi Pers diadakan oleh PT Odhol Kreasi Manajemen, Jakarta, di Hotel Royal Malioboro, Kota Yogyakarta, DIY, terkait Konser Musik Alam Bersuara oleh Odhol Band, Senin (04/07/2022) malam. (foto:Penrem072/Narwan WT)

Kota Yogyakarta DIY,  wartaterkini.newsDalam waktu dekat, grup band debutan baru Ibu Kota, Odhol Band akan menggelar Konser Musik “Alam Bersuara” di Bantul. Hal itu terungkap dalam Konferensi Pers yang diadakan oleh PT Odhol Kreasi Manajemen asal Jakarta, di Hotel Royal Malioboro, Kota Yogyakarta, DIY, Senin (04/07/2022) malam.

Acara Konferensi Pers dan Launching juga didukung oleh Pemerintah Daerah Bantul, Pemda Yogyakarta, Kodim 0729/Bantul dan Polres Bantul serta pihak terkait lainnya.

Event Konser Musik Alam Bersuara, ini akan diadakan pada hari Sabtu, 16 Juli 2022 di Hutan Pinus Mangunan Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Direncanakan menampilkan konser musik yang memadukan suasana alam dengan mengundang sederet musisi legendaris mulai dari Power Slaves, Stinky dan Ipang Lazuardi.

Baca Juga :  Kadis Kominfo Pimpin Rapat Evaluasi Rutin Mingguan

Tidak ketinggalan pula musisi musik anak muda turut hadir seperti Mario Zwinkle dengan genre Hiphop-nya serta Wita Aja yang biasa membawakan lagu-lagu Top 40. Acara ini juga menghadirkan seorang Body Art Artis yang akan menyumbangkan beberapa lagu yaitu Albar Tikam.

Untuk pengisi acara tidak hanya diisi oleh musisi-musisi saja, ada juga show teatrikal oleh Anonimime Teater dan Show Hipnoterapi oleh Wenddy Mikael. Acara akan dipandu oleh MC yang telah berkiprah di dunia hiburan yaitu Dik Doank dan Agus Idwar.

Baca Juga :  Satgas Cipta Lapangan Kerja Bakal Adakan 200 Bentor di Morotai, Ini Ceritanya

Selain itu, konser ini menjadi wadah band baru yang dimiliki Odhol Manajemen untuk konser launching single pertama dan keduanya yang berjudul “Ya Ikhwani” dan “Mantanku” featuring Stinky. Lagu-lagu tersebut bisa dinikmati di platform-platform musik Indonesia.

Odhol Band adalah termasuk band religi tetapi cenderung beraliran Progresive Rock, terbentuk pada bulan Desember tahun 2021 dan sudah memproduksi Enam Single. Band ini digawangi oleh empat personil, Fikar sebagai vokalis sekaligus rhytem gitar, Arkom Gitaris, Dede Bassis dan Al pada drum.

Baca Juga :  Kapolda: Tugas kita Melayani Masyarakat Selama 1 X 24 Jam

Fikar sang vokalis saat ditemui di sela-sela konferensi pers menjelaskan bahwa Band Odhol ini sebenarnya mengandung filosofi. bahwa Odhol itu pembersih mulut jadi diharapkan dengan hadirnya grup ini dengan karya-karyanya bisa membaguskan penggemarnya.

“Khususnya dalam berkata–kata dalam bertindak dan berperilaku dan mudah–mudahan itu bisa menjadi satu acuan buat saudara–saudara kita semua. Yang mengenal kita dan bisa menjadi efek perbaikan ke semuanya,” tutur Fikar.

Harapan pada acara ini selain menjadikan konser musik sebagai langkah awal Odhol Manajemen bergerak, dapat dijadikan juga untuk mempromosikan pariwisata alam Hutan Pinus Mangunan Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini