Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat Polres Bener Meriah di Kecamatan Bandar

Bener Meriah, wartaterkini.news–Ngobrol Mas (Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat) Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K silaturahmi dengan masyarakat Kampung Janarata Kecamatan Bandar, sekaligus berdiskusi mengenai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di tingkat Kampung.

Acara Ngobrol Mas (ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat) tersebut berlangsung di warung Kaliber, Kampung Janarata pada hari Selasa (28/6/22).

Pada kesempatan tersebut AKBP Indra Novianto memperkenalkan diri kepada masyarakat yang ada di dalam warung tersebut, sekaligus memperkenalkan tujuh program unggulan Kapolres Bener Meriah.

Baca Juga :  Yuniman Zebua Lulus Sertifikasi Dosen, Ajak Untuk Kuliah Di ULB

Kemudian AKBP Indra Novianto menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dengan modus penipuan yang akhir-akhir ini sering terjadi, terlebih lagi penipuan tersebut mengatasnamakan pejabat Kepolisian termasuk Kapolres Bener Meriah.

“Jadi kalo ada telpon ataupun pesan singkat dan WA mengatasnamakan saya, tolong di cek dulu kebenarannya, saya menggunakan nomor WA 0811-1112-2004, selain nomor itu, bukan nomor saya” Terang AKBP Indra Novianto

Baca Juga :  Disdukcapil OI Segera Terapkan TTE

Perbincangan antara AKBP Indra Novianto dengan masyarakat yang hadir terlihat akrab, masyarakat bercerita tentang banyak hal kepada Kapolres Bener Meriah tersebut, mulai dari maslah pertanian dan seputar maslah keamanan.

Saat melaksanakan kegiatan Ngobrol Mas, AKBP Indra Novianto didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Bener Meriah, Kasat Intelkam Polres Bener Meriah, Kapolsek Bandar dan Kasi Humas Polres Bener Meriah. (Charim/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini