Nelayan Pangandaran Terima Bantuan 20 Unit Perahu CSR Bursa Efek Indonesia Jawa Barat

Pangandaran Jawa Barat, wartaterkini.news–Dinas Kelautan, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pangandaran Terima Bantuan 20 Unit Perahu dari CSR Bursa Efek Indonesia Jawa Barat. Kamis (7/3/2024)

Kepala Dinas Dinas Kelautan, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pangandaran, Sarlan, Mengatakan, Jadi memang Nelayan-nelayan kita kitu masih banyak keterbatasan alat tangkap, jadi Kami DKPKP mempunyai inisiatif Bekomunikasi dengn OJK, terkait adakah Bantuan CSR untuk Nelayan. “Dan Alhamdulillah terealisasi 20 Unit Perahu Baru untuk Nelayan,” Ucapnya.

Untuk Sementara ini kita hanya mendapatkan 20 Unit Perahu Baru untuk nelayan, ” Awalnya kita hanya mencoba membuat Proposal CSR untuk KUD Minasari, Kebetulan saya Juga pengurus KUD Minasari, dan Alhamdulillah bisa terealisasi,” Ujar Sarlan

Lanjut Sarlan, Untuk Tahun berikutnya pihaknya akan selalu berkomunikasi Intens dengan pihak terkait. “Setiap tahunnya selalu ada bantuan CSR untuk seluruh Indonesia, Khususnya Nelayan, mudah – mudahan di tahun 2024 ini kita mendapatkan bantuan kembali,” Harapnya

Baca Juga :   68 Warga Desa Bendi Terima Bantuan Langsung Tunai Tahap I Tahun 2024

Tidak Hanya itu, ia juga merencanakan untuk meminta bantuan CSR untuk SAR Rukun Nelayan. “Saya sudah Berkomunikasi, di tahun 2024 ini agar mendapatkan Bantuan Perahu SAR untuk Rukun Nelayan satu paket dengan Mesinya,” tandasnya (Den/Red)