Nekat Transaksi Sabu di Gerai Waralaba, Pemuda di OKU Selatan Digelandang Ke Mapolres

oleh -627 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–D (26) warga Kampung Sawah, Kelurahan Pasar Muara dua, Kecamatan Muara dua, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan berhasil diringkus jajaran satuan narkoba Polres setempat.

Tersangka D (26) terduga pengedar narkoba jenis sabu ini, berhasil ditangkap di salah satu gerai waralaba yang terletak di Kelurahan Pasar Ilir Kecamatan Muara dua Kabupaten OKU Selatan pada Rabu (10-03-2021).

Baca Juga :  Pembayaran Tunggakan Tukin Guru Menunggu Verval BPKP

Kapolres OKU Selatan AKBP., Zulkarnain Harahap, SIK, melalui Kasat Narkoba, Iptu Hendri, SH mengatakan penangkapan terhadap tersangka bermula pada Rabu 10 Maret 2021. Anggota Sat Res Narkoba Polres OKU Selatan mendapat informasi jika akan terjadi transaksi narkoba jenis sabu di salah satu gerai waralaba tersebut.

Bermodal informasi tersebut, anggota Sat Narkoba melakukan penyelidikan kemudian anggota melihat seorang laki-laki dengan ciri-ciri yang sesuai dengan laporan yang di dapat. Selanjutnya anggota melakukan penangkapan terhadap tersangka D yang sedang berada di dalam gerai waralaba tersebut.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Pansus Covid-19 DPRD Provinsi Malut Kunker ke Morotai

“Pada saat dilakukan penggeledahan terhadap tersangka D, ditemukan 2 (dua) plastik klip bening yang berisi kristal putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 2,75 gram”.jelas Kasat Sabtu (13-03-2021).

Dikatakan Kasat, barang bukti tersebut di simpan tersangka dalam kantong jaket sebelah kanan. Setelah dilakukan interogasi barang bukti tersebut diakui milik tersangka.

Selain itu tambah Kasat, turut diamankan 1 (satu) buah kotak rokok merk LA warna putih dan 1 (satu) helai jaket warna abu-abu motif loreng merk DG.

Baca Juga :  Resahkan Warga, Terduga Kurir Sabu di Amankan Polres OKU Selatan

“Saat ini tersangka dan barang bukti tersebut diamankan di Polres OKU Selatan untuk di lakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut”, pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email