Mutasi di Polres OKU Selatan Dua Kapolsek di Ganti

OKU Selatan,wartaterkini.news–Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP.Ferry Harahap, S.IK, M.Si  memimpin langsung upacara serah terima jabatan dan kenal pamit Perwira Polres OKU Selatan hari ini Rabu, 31 Oktober 2018 bertempat di lapangan Polres OKU Selatan.

Dalam acara tersebut, ada beberapa perwira polisi yang melaksanakan serah terima jabatan , diantaranya Waka Polres OKU Selatan Kompol Budi Santoso,S.Sos menyerahkan jabatan kepada Kompol Sukarminto SH.MM,. Selain itu terdapat dua Kapolsek yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Kapolsek Banding Agung yang sebelumnya dijabat oleh AKP. Sujiman digantikan oleh AKP. Hendri sedangkan Kapolsek Pulau Beringin yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Supit Widiarto digantikan oleh IPTU Heri Sulistiyo, SH. Selesai upacara  serah terima jabatan kemudian dilanjutkan dengan acara kenal pamit di Aula Polres OKU Selatan.

Baca Juga :  Awal Tahun 2022, 36 Personil Polres OKU Selatan Terima Kenaikan Pangkat

Kapolres OKU Selatan AKBP Ferry Harahap, S.IK, M.Si dalam amanatnya menjelaskan bahwa pergantian jabatan adalah hal yang biasa.

 “ Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi khususnya di institusi Polri, hal tersebut merupakan suatu bentuk inovasi dalam mendukung program Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Promoter (professional, modern dan terpercaya),“ Jelas Kapolres. (Sri)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bupati OKU Selatan Lepas Rombongan Pawai Takbir Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini