MPC Pemuda Pancasila Jepara, Berbagi Takjil Ramadhan 1442 H 

oleh -473 views

Jepara Jateng, wartaterkini.news – MPC Pemuda Pancasila Jepara bersama URC Unit Reaksi Cepat dan PAC Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila. Sabtu, (24/4/2021) Pukul 16.30 WIB melakukan pembagian Takjil berbuka puasa Ramadhan 1442H/2021.

Kegiatan di mulai dari Kantor URC PP di stadion GBK Gelora Bumi Kartini Jepara, di pimpin oleh Ketua URC Sunarso dan Ebdi Supriyono Ketua PAC Pemuda Pancasila Jepara.

Baca Juga :  Bupati Sumba Tengah Sidak Pasar Baru Waibakul

Pembagian takjil dilakukan di Pasar Ratu I, Pasar Ratu II, Terminal Jepara dan di sekitarnya. Kegiatan itu juga melibatkan sekitar 30 anggota, dengan jumlah bingkisan takjil 100 paket menu berbuka puasa.

“Kegiatan ini dalam rangka pembagian takjil bagi umat muslim di wilayah Jepara, yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Pemuda Pancasila bersyukur dan menyambut bulan suci Ramadhan 2021 dengan kegiatan sederhana pembagian takjil,” kata Sunarso Ketua URC PP.

Baca Juga :  Digempur Isu Mantan Narapidana, Partai pengusung Paket Edi-Weng Angkat Bicara

Kegiatan di koordinasi langsung oleh H. Agal sebagai ketua ranting desa Mulyoharjo sebagai koordinator kegiatan pembagian Takjil. Kegiatan ini juga melibatkan anggota KOTI Komando Inti PP dan jajaran pengurus serta anggota.

Diketahui Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara, Murdiyanto, SH bertindak sebagai salah satu penyokong dana kegiatan tersebut.

Kegiatan berlangsung lancar dan disambut antusias oleh warga masyarakat penerima takjil menu buka puasa ramadhan 2021. (Eko/Red)

Print Friendly, PDF & Email