Morotai Islamic Music Festival Bakal di Gelar Jelang Bulan Ramadhan

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news–Dalam rangka memeriahkan dan menghidupkan Bulan Ramadhan Tahun 2020, Pemerintah Daerah melalui Bagian Kesra Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pulau Morotai bakal melaksanakan Event Morotai Islamic Music Festival.

Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Pulau Morotai Sharil Totona ketika di temui wartaterkini.news pada Rabu (11-03-2020) di ruang kerjanya. Mengatakan untuk memeriahkan dan menghidupkan Bulan Ramadhan, Pemerintah Daerah lewat Bagian Kesra akan menggelar Event Morotai Islamic Music Festival.

Baca Juga :  Bawaslu Pastikan Keterangannya di Sidang MK Objektif

Hal tersebut merupakan bagian dari rangkaian Festival Morotai Jilid II Tahun 2020 dengan rangkaian berupa Lomba Music Religi bergendre Kasidahan dan terbuka untuk umum.

“Iven Morotai Islamic Music Festival merupakan bagian dari rangkaian Festival Morotai Sesion-2 tahun 2020 yang kegiatannya berupa Lomba Music Religi berGendre Kasidahan Modern yg pesertanya terbuka untuk umum”.paparnya

Lanjut kata dia, pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 30 Maret sampai dengan tanggal 20 April 2020 tanpa dipungut biaya.

Baca Juga :  Lantik Penjabat Kades Boelimau, Bupati Morowali: Jangan Jadikan Jabatan Untuk Melanggar Aturan

“Pembukaan pendaftaran sendiri di buka dari tgl 30 Maret s/d 20 April tampa dipungut biaya”.
buy strattera online medstaff.englewoodhealth.org/wp-content/languages/new/withoutprescription/strattera.html no prescription

ujarnya

Sementara untuk kegiatan Lomba tersebut akan di gelar pada tanggal 4 Bulan Ramadhan yang berlokasi di Taman Kota Daruba Kecamatan Morotai Selatan.

Perlu diketahui, adapun indikator lomba diantaranya, Peserta Grup atau non Perorangan, Peserta Grup Minimal delapan orang dan Ketentuan lagu (wajib dan Pilihan). “Sedangkan Indikator Penilaian adalah Suara, Kekompakan, Kostum dan Gerakan”.terangnya

Baca Juga :  Resmi Dilantik, Sekda Muba Jabat PJ Bupati

Di samping itu, Total hadiah yang di perebutkan sebesar 50 juta dipotong pajak, dan pajak ditanggung pemenang.(Endi/red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini