Monitoring dan Evaluasi Adm. Kamtib oleh Jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news โ€“ Dalam mengoptimalkan kinerja, perlu adanya monitoring serta evaluasi kinerja untuk kedepannya lebih baik lagi. Rabu, (22/03/2023).

Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim mendapatkan kunjungan oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim lainnya untuk memonitoring setiap bidang di Lapas Pamekasan, salah satunya pada bidang Adm. Kamtib.

Pada kesempatan ini bidang Adm. Kamtib Lapas Pamekasan dibimbing oleh bapak Ari Yuniarto dan bapak Rimbun Sianturi untuk cek administrasi Warga Binaan dan Sarana Keamanan termasuk Senjata api.

Baca Juga :   Pemkot Surabaya Terjunkan 1.749 Mahasiswa MSIB ke Seluruh Pelayanan OPD, Kecamatan, hingga Balai RW

dari hasil monitoring Bapak Ari Yuniarto mengatakan jika pengadministrasian sudah baik, hanya saja buku yang digunakan belum sesuai, beliau berpesan agar untuk kedepannya pengadministrasian harus sesuai dan rutin dilaksanakan baik secara manual maupun digital.

selain itu, saat pengecekan senjata Bapak Rimbun Sianturi hanya berpesan untuk selalu melakukan perawatan senjata atau bekerja sama dengan TNI/Polri untuk belajar bersama mengenai perawatan senjata, dan selebihnya sudah berjalan dengan baik.