Momentum Idul Adha Polsek Tambun Lakukan Syukuran

Bekasi Jabar, wartaterkini.news – Sempat terkena musibah dengan positifnya beberapa petugasnya, kepolisian Polsek tambun melakukan sukuran bersama dengan seluruh anggota, agar kedepannya anggota terbebas dari berbagai penyakit hingga dapat beraktifitas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek tambun.

Di lakukan secara sederhana dan di pimpin langsung Kapolsek tambun AKP Gana Yudha,sukuran di lakukan di depan kantor mapolsek tambun, dengan menyantap makanan ala kadarnya,di awali dengan membacakan doa,meminta pasca adanya beberapa anggota yang terapapar wabah covid 19,dan saat ini sudah dalam kondisi sehat dan sembuh,meminta agar kedepannya anggota Polsek tambun jauh lebih sehat dan baik hingga dapat melayani warga masyarakat.

Baca Juga :  Jaga Generasi Penerus Bangsa, Kapolri Beri Dukungan Psikososial Ke Anak Terdampak Covid-19

Sukuran yang di lakukan anggota Polsek tambun, juga sebagai mementum hari raya idul adha,di mana kegiatan hari raya kurban di wilayah hukum Polsek tambun dapat berjalan dengan aman tanpa kendala apapun.

“ini sukuran untuk para anggota yang kemarin sempat terpapar wabah covid 19, dan saat ini sudah di nyatakan sehat dan sembuh hingga dapat kembali bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat” ujar Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha.

Baca Juga :  Pakar Ungkap Jenderal Dudung Sosok Tepat Calon Panglima TNI Pengganti Jenderal Andika

“Kami berharap dengan sukuran ini, dapat memberikan kesehatan kepada seluruh anggota Polsek tambun yang bertugas,juga rasa bersukur kami dengan usainya hari raya kurban yang tidak ada kendala apapun di masyarakat” lanjut Gana Yudha. (KY/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini