banner 728x250

Mobil Muatan Ikan Alami Lakalantas, Kabag OPS Polres Aceh Timur Bantu Evakuasi

Aceh Timur, wartaterkini.news–Kabag OPS Polres Aceh Timur Kompol Yusuf Hariadi, S.H.,M.Si.Melakukan pembantuan evakuasi Mobil pick up jenis Isuzu nopol Bl.8157.DQ yang terbalik serta terpelosok tempat nya di depan kantor polres Aceh Timur, jalan lintas Medan-Banda Aceh, kecamatan Peudawa, kabupaten Aceh Timur, sekitar pukul 18:00 wib. Senin (30/1/2023)

Peristiwa tersebut diduga akibat ban belakang meledak hingga terjadi mobil tersebut lari jalur dan terperosok keparit sawah warga dan terbalik.

Kompol Yusuf Hariadi, S.H.,M.Si.kepada media ini mengatakan awal kejadian tersebut,saya baru saja pulang dari kota Idi Rayeuk, sesaat sampai ke polres tiba-tiba mobil yang membawa ikan tersebut dari arah peureulak menuju ke Banda Aceh sesampai dekat polres mobil tersebut langsung terbalik.

Kompol Yusuf Hariadi, S.H.,M.Si.juga mengatakan Setelah diinterogasi pengemudi menjelaskan bahwa Mobil tersebut dari peureulak Rayeuk menuju ke Banda Aceh.

Terjadi musibah itu Akibat ban meledak sehingga mobil lari jalur hingga terbalik.

Baca Juga :   Kapolres Aceh Timur Bersama Pejabat Utama dan Para Kapolsek Sholat Ied di Masjid Babuttaqwa

“Selanjutnya, Kompol Yusuf Hariadi, S.H.,M.Si Bersama kasat Intel dan anggota polres Aceh Timur baik yang piket maupun anggota yang tinggal di asrama serta masyarakat sekitar untuk mengevakuasi mobil tersebut dengan cara membongkar muatan terlebih dahulu,” Ujar.

Kompol Yusuf Hariadi, S.H.,M.Si. menghimbau masyarakat yang ikut membantu tidak melakukan perbuatan pidana misalnya mengambil barang yang ada di mobil tersebut.

“Setela dievakuasi dan muatan dikembalikan dan pengemudi Mobil Pick Up tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Polisi yang telah membantu dan dalam peristiwa tersebut sopir dan kernet mengalami luka ringan,”pungkas Kompol Yusuf Hariadi, S.H.,M.Si. (Am/Red)