Mitrabangsa Bagikan 250 Takjil di Bulan Ramadhan 1444

Sumenep Jatim, wartaterkini.news – Berharap berkah di bulan Suci Ramadhan 1444 H, media online Mitrabangsa.id bagi bagi takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

Sebanyak 250 paket takjil dibagikan oleh tim Mitrabangsa.id yang turun langsung ke lapangan.

Kegiatan rutin media Mitrabangsa.id saat buan suci Ramadhan tersebut digelar di 3 lokasi sekaligus, yakni di depan Masjid Jamik Sumenep, didepan Toko Roti A dan di Pajagalan.

Pantauan media ini, pendistribusian takjil Ramdhan tersebut menyasar kepada Abang becak dan pengguna jalan.

Baca Juga :   Ponpes  Sabilulurrosyad Bersama Ketua Rois Suriah Sambut Isra Mi'raj Dengan Bersholawat  di Sarimulyo 

Direktur Utama Mittabangsa.id mengatakan, kegiatan berbagai Takjil tersebut adalah giat rutin yang terus- menerus dilakukan sebagai upaya berbagi kebahagiaan dengan sesama.

“Kegiatan bagi bagi takjil ini adalah giat rutin yang dilakukan setiap tahun saat ramadhan untuk berbagi kebahagiaan,” kata Andi.

Tidak hanya itu, Andi juga mengungkapkan, kegiatan serupa akan dilanjutkan pekan depan.

“Minggu depan kita akan kembali melakukan kegiatan yang sama,” ungkapnya.

Menurut dia, kegiatan sosial Mitrabangsa tidak hanya berupa pembagian takjil. Namun sebelumnya juga gencar melakukan kegiatan santunan terhadap orang orang yang tidak mampu.

Baca Juga :   Pemkot Bekasi Gelar Workshop Penguatan Tim Pencegahan dan Penanganan Kekerasan pada Satuan Pendidikan

“Sebelumnya kita kerapkali menggelar aksi sosial dengan mendatangi langsung fakir dan miskin di beberapa wilayah. Hal itu menjadi salah satu komitmen media ini bahwa harus menjadi mitra semua elemen bangsa dan harus bermanfaat,” tuturnya.

Pria yang dikenal dermawan itu berharap aksi kemanusian yang digelar Mitrabangsa.jd bisa mendorong semua wartawannya untuk meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat.

“Kegiatan ini diharapkan memacu motivasi wartawan untuk selalu peduli terhadap nasib sesama. Apalagi saat ini adalah bulan yang penuh Rahmat dan maqfiroh,” harapnya.*(Mz/Red)