Minta Doa Restu Maju Pilkada OKU Selatan, Secara Dor To Door Misnadi Sapa Warga di Sindang Danau

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Bakal Calon Wakil Bupati OKU Selatan Misnadi menggelar acara silaturahmi dengan warga di Kecamatan Sindang Danau secara dor to door dari desa ke desa sejak Rabu hingga hingga Senin 05 Agustus 2024 esok.

Tatap muka ini menjadi kegiatan rutin di lakukan sejak memutuskan ikut berkompetisi dalam agenda Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah kabupaten OKU Selatan.

Kegiatan tersebut di lakukan Bakal Calon Wakil Bupati OKU Selatan Misnadi sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat terkait kesiapan dirinya untuk maju bergandengan dengan Abusama sebagai Bakal Calon Bupati dalam pemilihan kepala dan wakil kepala daerah pada Pilkada OKU Selatan tahun 2024 ini.

Baca Juga :   Satgas Preemtif OMB Polres PALI Gelar Rapat Koordinasi Penertiban Alat Peraga Kampanye

Ia menyebutkan, bahwa dirinya dengan Abusama saat ini sudah mendapat dukungan dari beberapa Partai Politik untuk maju di Pilkada OKU Selatan, seperti Partai Golkar, Nasdem, Perindo, PKS, Partai PBB dan masih melakukan lobi-lobi politik terhadap partai lainnya.

“Dari beberapa partai tersebut, kita sudah memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU, ketika sudah tiba waktunya,” ucap Misnadi

Dalam kesempatan itu Misnadi bernostalgia, bercengkrama penuh kehangatan dengan warga di Kecamatan Sindang Danau, mulai dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Petani hingga ibu-ibu rumah tangga.

Baca Juga :   Sambangi Kediaman Bakal Calon Bupati OKU Selatan, Warga Tanjung Beringin Nyatakan Dukungan

“Saya senang bertemu masyarakat seperti ini. Bukan karena saya mau mencalonkan diri di Pilkada OKU Selatan, tetapi semasa masih aktif di pemerintahan sebagai ASN, saya juga sering turun langsung menyapa masyarakat,” ucap Misnadi.

Menurutnya ke depan pejabat pemerintahan harus sering turun ke lapangan, menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat, baik pejabat pemerintahan di tingkat Kabupaten hingga tingkat desa.

“Karena kita ketemu dengan masyarakat, sudah pasti kita tahu keinginan mereka. Artinya kalau kita sudah tahu, bagaimana kita bisa memberikan solusi terbaik bagi mereka,” tegasnya

“Tidak hanya itu, kesempatan seperti ini juga bisa dimanfaatkan oleh pejabat pemerintahan untuk menyampaikan informasi pembangunan ke masyarakat, supaya semuanya tahu, apa-apa yang di lakukan Pemerintah untuk pembangunan di OKU Selatan,” lanjutnya

Baca Juga :   Terima Hasil Tes Kesehatan, KPU OKU Selatan Pastikan 4 Paslon Memenuhi Syarat dan Mampu

Oleh karena itu, Ia juga berharap masyarakat di kecamatan Sindang Danau dapat mendukung niat baiknya untuk maju di Pilkada serentak tahun 2024 ini. (Red)