Milad 60: UNIMMA Go Beyond

Seremoni peluncuran logo Milad Ke-60 dilaksanakan pada Senin (01/07/2024) di Halaman Gedung Rektorat Kampus 2 UNIMMA. (foto: dok. UNIMMA)

Magelang Jateng, wartaterkini.news Di tahun 2024, Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) menapaki usianya ke-60. Berbagai acara menarik akan digelar pada bulan Juli hingga Agustus mendatang.

Tema Milad Ke-60 kali ini adalah Go Beyond yang melambangkan tekad UNIMMA untuk terus berkembang dan berinovasi, melampaui batas dan mencapai cita-cita yang lebih tinggi. Adapun seremoni peluncuran logo Milad Ke-60 dilaksanakan pada Senin (01/07/2024) di Halaman Gedung Rektorat Kampus 2 UNIMMA dan dihadiri oleh dosen dan tenaga kependidikan.

Rektor UNIMMA Dr. Lilik Andriyani, S.E., M.Si, dalam sambutannya mengatakan di usia ke-60 ini, UNIMMA telah memperoleh banyak keberkahan.

“Alhamdulillah, tiba di hari ini, kita launching logo Milad UNIMMA Ke-60. Allah sangat luar biasa memberikan kebahagiaan bagi UNIMMA, menginjak tahun 60, kita diberi keberkahan dengan UNIMMA Unggul. Semoga di tahun ke-60 ini juga Fakultas Kedokteran yang kita cita-citakan dapat berdiri, sarana prasarana kampus seperti asrama bisa segera dibangun,” ujarnya.

Baca Juga :   PPMT UNIMMA Berdayakan Kelompok Wanita Tani Tonalan Srumbung

Rektor juga menyebutkan bahwa tahun ini menjadi tanda dimulainya spirit UNIMMA yang baru.

“Bisa dikatakan ini adalah UNIMMA Reborn, lahir kembali. Dengan lari yang lebih cepat atau bahkan terbang. Dan semua ini pasti karena peran dan bantuan teman-teman semua yang sangat luar biasa. Niat kita semangat untuk UNIMMA yang kita cintai dan kita banggakan,” tuturnya.

Dalam semarak Milad Ke-60, UNIMMA akan menggelar Ormawa Pitching Project bagi mahasiswa, Nikah Bareng Meriah, Pasar Rakyat UNIMMA Ria, Jalan Santai, Sarasehan bersama Pinisepuh serta acara puncak Orasi Ilmiah dan Laporan Tahunan Rektor pada 31 Agustus. (Narwan/Red)