Meski Sibuk Bekerja Pj Bupati Mubar Tak Lupa Jaga Kebugaran Tubuh, Dengan Cara Lari Pagi

Mubar Sultra, wartaterkini.news–Di tengah jadwal yang cukup padat sebagai kepada daerah, PJ Bupati Muna Barat (mubar), DR. Bahri tidak lupa untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Pada saat wartaterkini.news melintas di jalan poros keluraahan Waumere, dan melihat PJ Bupati Mubar Bersama Protokoler sedang berlari Pagi walaupun dalam kesibukan mengurus daerah tak luput, untuk menjaga kebugaran tubuhnya, Bahri menyempatkan diri dengan melakukan olah raga lari pagi di jalan poros tondasi lagadi, pada hari Jumat, (12/08/2022).

Baca Juga :  Pj Bupati Mubar Akan Segera Memperbaiki Sistem Pemerintahan Yang Kacau Balau

“Olahraga pagi sangat baik terutama di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, dengan berolahraga akan mendapatkan kebutuhan dalam menjaga stamina dan kesehatan,” tulisnya. Jumat, (12/08/2022).

Menjaga kesehatan menjadi hal yang penting untuk dilakukan di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai, serta harus juga diimbangi dengan konsumsi makanan bergizi.

Aktivitas olah raga apapun harus tetap dilakukan, sebab olahraga merupakan bagian dari upaya menjaga kesehatan, agar tidak mudah terkena penyakit dan merupakan alternatif yang benar-benar sangat bermanfaat untuk tubuh, dan tetap menjaga protokol kesehatan adalah yang paling utama. (La Ode Amsir/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini