Meski Sempat Diguyur Hujan, Pergantian Tahun di Pantai Pangandaran Tetap Ramai 

Pangandaran Jawa Barat, wartaterkini.news–Nyalanya Kembang api menjadi tanda tahun 2023 Berakhir, di momen malam pergantian tahun baru 2023 – 2024 di Pangandaran.

Wisatawan maupun warga lokal merayakan bersama di kawasan objek wisata pantai pangandaran.

Meskipun sempat turun hujan beberapa jam serta diguncang gempa bumi 5,0 Magnitudo, tidak mematahkan semangat mereka untuk datang ke kawasan wisata pantai di Pangandaran untuk melewati momen pergantian tahun baru bersama keluarga dan kerabat. Senin, (1/1/2024) tengah malam

Sesuai tradisi, waktu menandakan Pukul 00.00 Wib, sebelumnya lampu sementara di padamkan, tak selang lama sejumlah pengunjung  menyalakan kembang api yang diarahkan ke atas laut di pantai barat Pangandaran. Terdengar dan terlihat jelas suara kembang api dan warna warni kembang api menghiasi pantai pangandaran.

Baca Juga :   Danrem 032/Wbr Tinjau Kesiapan Pengamanan Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Padang

Sontak pengunjung bersuka ria menyambut tahun baru 2024 dengan di tandai nyalanya Kembang Api, sekaligus mendokumentasikan momen tersebut nya bersama keluarga.

Salah satu wisatawan asal Tasikmalaya, Anang (34) mengatakan, kami sangat senang bisa malam tahun baruan bersama keluarga di Pantai Pangandaran Bersama keluarga ini, meskipun kami berangkat dari tasik itu sudah turun hujan, tapi kami tetap berangkat. “Alhamdulillah, Akhirnya sampai juga di Pantai Pangandaran ini bersama anak-anak dengan keluarga, dan masih bisa melihat suasana malam tahun baru, seperti tahun sebelumnya” ujar anang saat berbincang – bincang dengan wartaterkini.news di pantai barat Pangandaran, Senin (1/1/2024) tengah malam.

Baca Juga :   Tim Macan Sat Reskrim Polres Lubuklinggau Bekuk Pelaku Pencuri Sepeda Motor Wartawan

Selain itu, awalnya tidak jadi berangkat ke pantai pangandaran, karena melihat di medsos di pantai pangandaran Gempa Bumi 5,0 Magnitudo.

“Ya, tadinya sih engga akan jadi berangkat ke pangandaran, karena melihat di medsos di pangandaran ada gempa, akan tetapi saya menghubungi keluarga yang disini, katanya aman, ya kita langsung gas aja berangkat, dan alhamdulillah aman,” imbuhnya. (Den/Red)