Meski di Padati Pengunjung, Kondisi Lalu Lintas Dikawasan Danau Ranau Ramai Lancar

OKU Selatan,Wartaterkini.News–Hari pertama di tahun 2019, ratusan wisatawan mengunjungi lokasi Objek Wisata Danau Ranau, Kabupaten OKU Selatan, Sumatra Selatan. Selasa (1-1-2019).

Hasil pantauan Wartaterkini.News di lapangan, pengunjung dari berbagai daerah terus berdatangan memadati kawasan wisata danau ranau menikmati libur di awal tahun.

Meski hujan sempat mengguyuri kawasan danau ranau tersebut namun tidak menyurutkan niat para pengunjung untuk menikmati keindahan Danau Ranau.

Baca Juga :  Pelni Siapkan Seluruh Armada Hadapi Natal dan Tahun Baru

Para pengunjung yang datang menggunakan kendaraan roda dua dan  ada juga yang menggunakan kendaraan roda empat dengan membawa keluarga mereka. Walaupun jumlah pengunjung yang datang kian bertambah akan tetapi kondisi lalu lintas lancar dan tidak terjadi kemacetan.

Mira (32) pengunjung wisatawan asal kabupaten OKU Selatan, menyatakan jika ia bersama keluarganya sengaja menyambut hari pertama di tahun 2019  datang ke objek wisata danau ranau tersebut.

Baca Juga :  Ciptakan Kekondusifan Wilkumnya Kapolsek Torgamba Turunkan Personel Kedesa-desa

“Meski saya penduduk asli OKU Selatan tapi saya dan keluarga selalu ke sini jika ingin berlibur. Apalagi libur tahun baru, pasti ke Danau Ranau. Selain jaraknya dekat, tempatnya juga indah. Ditambah lagi, sekarang Danau Ranau makin banyak kemajuan”, ujarnya. (Redaksi)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini