Meriahkan Peringatan Hari Anak Nasional, Merlynn Park Hotel Jakarta Gelar Perlombaan Untuk Anak

Jakarta, wartaterkini.news – Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2022, Merlynn Park Hotel Jakarta menggelar perlombaan anak yang berlokasi di Havana Pool Side. Kegiatan ini diadakan bertujuan mendukung kreatifitas, kepercayaan diri dan mendorong potensi positif pada anak.

Pada kegiatan peringatan Hari Anak Nasional kali ini, Merlynn Park Hotel Jakarta mengundang anak-anak dari beberapa Taman Kanak-kanak dan Sekolah disekitar Merlynn Park Hotel dengan total sebanyak 83 Anak yang turut berpartisipasi dalam memeriahkan perlombaan yang di gelar.

Adolf Gustaf, General Manager Merlynn Park Hotel Jakarta yang akrab di sapa Pak Ado
menjelaskan dalam acara tersebut, selalin perlombaan, anak-anak juga dihibur oleh pertunjukan badut serta panggung untuk anak-anak berekspresi dan berkreativitas.

Baca Juga :  Rapat Koordinasi Pra Muscab DPC PPP Jepara Bersama Gus Yasin

“Rangkaian kegiatan Hari Anak Nasional di Merlynn Park Hotel Jakarta, mencakup
Perlombaan Anak dengan 3 kategori lomba, yang terdiri dari Lomba Mewarnai, Lomba Menghias
Cupcake, dan Lomba menyanyi. Serta dimeriahkan dengan special performance – Dance Anak, performance Badut yang kami datangkan special untuk menghibur anak-anak, dan terakhir adalah pembagian hadiah kepada anak-anak yang berani maju ke atas panggung untuk bernyanyi dan sharing / menceritakan cita-cita mereka saat sudah besar nanti.” kata Adolf Gustav, Minggu (23/7/2022).

Ado juga mengatakan, anak-anak yang hadir pun merasakan lebih nyaman dan santai selama mengikuti kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Pergerakan Penumpang Arus Balik Mulai Meningkat

“Anak-anak disini terlihat sangat enjoy selama acara perlombaan berlangsung. Saat lomba mewarnai berlangsung, mereka tampak sangat senang saat menuangkan kreatifitas dan ide nya pada kertas yang telah kami sediakan, gambarnya pun jadi terlihat sangat menarik. Kemudian, pada saat lomba menghias cupcake, tampak ide dan kreatifitasnya terlihat dari cara mereka menghias dan meletakkan ornamen-ornamen yang telah kami sediakan.” ucapnya.

“Ditambah lagi saat mereka tau cupcake yang mereka buat dapat dibawa pulang, mereka terlihat sangat senang, dan ada pula yang langsung memakannya. Dan pada lomba karaoke, anak-anak tersebut tampak memiliki suara yang bagus, kostumnya pun sangat bervariasi, ada yang berpakaian dengan tema princess, baju adat serta rock n roll.” lanjutnya.

Baca Juga :  BPRPI Dukung Situasi Kamtibmas Yang Kondusif dan Menolak Aksi Premanisme

Dengan digelarnya perlombaan pada Hari Anak Nasional, tentunya Ado, selaku General
Manager Merlynn Park Hotel Jakarta berharap kegiatan positif yang mendukung potensi dan tumbuh kembang anak, akan terus didukung dan di laksanakan sebagai wadah anak-anak menuangkan ide dan prestasinya agar terbentuk pribadi dan sifat kompetitif yang positif. Beliau juga sangat berterimakasih atas dukungan dari para pihak yang terlibat dan pihak sponsor yang telah membantu mensukseskan jalannya kegiatan anak hari ini. (Eka/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini