Meriahkan Kemerdekaan HUT RI 77, Desa Sukdanau Gelar Turnament Catur

Bekasi Jawa Barat, wartaterkini.news – Dalam Rangka Menyambutan Hari Kemerdekaan RI ke 77 dan hari Jadi Kabupaten yang ke72 Pemerintah Desa Sukadanau Yang di Pimpin PLT Kades Ilham Maulana SH, bersama Tokoh Masyarakat dan Aparatur Pemerintah Desa menggelar beberapa rangkaian kegiatan perlombaan yang libatkan warga masyarakat dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan diantara warga melalui kekompakan dan kebersamaan pada beberapa lomba kegiatan. Diantaranya dilaksanakan lomba catur sebanyak 32 peserta pada Jum’at (12/8/2022) di Kantor Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Letkol Oon Fauzi sebagai Pemandu acara sekaligus Panitia Turnament Catur, Memimpin Doa agar berjalan lancar dan aman di lanjutkan pembacaan Tartib Turnament Catur Desa Sukadanau.

Dengan Semangat Kebersamaan dan Rasa Syukur Turnament Catur di buka dengan mengucapkan Bismillah dilanjutkan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya secara bersama sama.

Baca Juga :  Bupati SBB Tinjau Lokasi Banjir Kilo Satu Kota Piru, Langsung Pengendalian Kali

Hadir dalam kegiatan Turnament Catur Sukadanu Ketua Panita Albar Toupan, Tokoh Masysrakat H.Rustam, H.sebih, Babinsa,, Karang Taruna, Apartur Desa kadus, Rt Rw

Mewakili ketua Panitia Aven dalam sambutanya mengatakan Kegitan Lomba Catur yang dilaksanakan di Aula Desa merupakan kegiatan Pembuka dari beberapa rankaian kegiatan menyambut hari kemerdrkaan .

“Hari ini adalah turnament yang pertama dari sekian rangkaian Hut RI yg ke 77 yang dilaksakan okeh Desa Sukadanau.Ada beberapa rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hut RI ke 77 dan lokasinya akan di bagi dua titik kegiatan, di Kantor Desa dan Warung Sengon.
Untuk pada malam hari ini kita melaksanakan kegiatan di Kantor Desa saya ucapkan terimakasih semua atas partisipasinya yang telah hadir mudah mudahan ini menjadi sinergi dan tidak lupa peran serta aparatur Kepala Dusun RT RW sudah membantu mudah mudahan rangkaian acara selanjutnya pun dibantu misal sepeda hiias,donor darah, santunan anak yatim dan lainya.

Baca Juga :  Zaenal Arifin Ajak Masyarakat Kabupaten Magelang 'Eling lan Ngelingke'

Masih dengan Avent “Dan hari ini saya mewakili Bapa Albar toupan, hayu,! kita laksakan turnament catur silakan keluarkan kemampuan nya. dan Saya tidak lupa mengucapkan permohonan maaf apabila tempat dan jamuan masih sangat kurang karna semua serba maraton semua serba singkat mudah mudahan ini pintu awal pintu gerbang kita untuk mengadakan lebih semarak lagi InsyaAlllah mudahan mudahan semuanya jadi Ridho Allah SWT”. ucapnya.

Hasil Turnament Catur Sukadanau yang di ikuti 32 Peserta pada, jumat (13/8/2022) menghasilkan 16 peserta pemenang yang kemudian akan dilanjutkan pada hari berikutnya.

Baca Juga :  Gagalkan Balap Liar, Polres Magelang Sita Ratusan Kendaraan Knalpot Brong

Saat di temui Salah satu peserta turnamet catur, idris Kadus Dusun 2 berhasil mengalahkan Jaelani kadus Dusun 3,
Berpendapat kegiatan ini sangat positif Memperat Silaturahmi

Idris “Tentu tujuan kegiatan lomba 17 agustus selain meramaikan kegiatan, ini juga dapat mempererat ikatan silaturahmi antar sesama aparstur dan warga, mungkin yang pada hari-hari biasa mereka tidak memiliki waktu banyak untuk bercerita atau sekedar bersapa, namun dengan adanya kegiatan seperti ini tentu semua akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan sehingga bisa menyempatkan waktu untuk bersama dan akan lebih menyenangkan jika merayakan HUT kemerdekaan republik Indonesia besama-sama”. tutupnya (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini