Meriahkan HUT-RI Ke-77 Waka II DPRD PALI Gelar Berbagai Perlombaan 

Pali Sumsel, wartaterkini.news–Dalam Rangka memeriahkan hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI ke-77) wakil ketua ll Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar acara lomba agustusan seperti panjat pinang, makan kerupuk dan lomba ambil koin.

Pada acara lomba agustusan tersebut disambut antusias warga menyaksikan dan mengikuti panjat pinang, lomba makan kerupuk dan ambil koin yang bertempat dihalaman rumah waka ll DPRD PALI di desa betung kecamatan Abab kabupaten PALI. Sabtu 20 Agustus 2022

Baca Juga :  Jubir Covid-19 Imbau Masyarakat Tidak Lengah

Berbagai macam hadiah lomba panjat pinang makan kerupuk dan ambil koin tersebut seperti topi, baju, uang, alat-alat rumah tangga dan lain sebagainya.
Lomba panjat pinang, makan kerupuk dan ambil koin tersebut diikuti mulai dari anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak di desa Betung.

Dikatakan M Budi Khoirul politisi muda dari partai Demokrat itu,bahwa acara ini digelar untuk menyemarakan momen bersejarah HUT-RI ke 77.

“Kita buat acara ini untuk memeriahkan HUT RI yang ke-77, karena dimana kita mengingat para pejuang pahlawan kita begitu gigih dalam merebut kemerdekaan,”ujarnya

Baca Juga :  25 Anggota DPRD PALI Ucapkan Sumpah Janji

“Selamat hari kemerdekaan kepada anak-anak dan masyarakat Desa Betung, mari bersama sama kita meriahkan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 ini dengan penuh kegembiraan dan suka cita, tetap jaga tali persaudaraan dan kekompakan, dan tetap semangat dan marilah kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif”, tambahnya

Seperti kita ketahui, setelah masa pandemi Covid-19 selama kurang lebih 2 Tahun, baru pada tahun 2022 ini kembali bisa mengadakan acara lomba-lomba agustusan dalam memeriahkan HUT RI ke- 77 dan tak ayal sambutan warga begitu antusias.

Baca Juga :  Peringati HUT RI Ke-77 Ratusan Narapidana di OKU Selatan Terima SK Remisi

Sementara warga yang ikut menyaksikan dan mengikuti lomba agustusan tersebut,dirinya merasa sangat senang dan berterimakasih dengan adanya lomba agustusan ini bisa menambah kekompakan dan mempererat silahturahmi.

“Kami sangat senang dengan adanya lomba Agustusan ini bisa melihat kekompakan kami dan mempererat silahturahmi.”ujar Viktor warga desa betung (Heri/red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini