Meriahkan HUT RI ke-77, Pelaku Usaha Ahnaf Agen BRI LINK Taliabu gelar Perlombaan 

Taliabu Malut, wartaterkini.news–Momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-77 di Tahun 2022 ini menjadi lazim jika seluruh komponen bangsa turut serta memeriahkan.

Pada umumnya, setiap kali di helat pada setiap tahunnya semua unsur penyelenggara negara dari pusat sampai ke daerah termasuk unsur kepemudaan mengambil peran dalam memeriahkan hari kemerdekan tersebut.

Hal yang unik, pada semarak kemerdekaan yang ke-77 ini, antusias datang dari kalangan pelaku usaha, salah satunya usaha Ahnaf Agen BRI Link di kecamatan Lede, kabupaten Pulau Taliabu, propinsi Maluku utara.

Baca Juga :  Pemasangan KWH Listrik di Desa Air Hitam Laut Diduga Ada Pungli

Lewat momentum HUT RI ke 77, Ahnaf Agen BRI LINK menggelar berbagai perlombaan di daerah setempat.

Kepala Ahnaf agen BRI Link lede, Mardeni monde sau, mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut adalah selain meramaikan HUT RI yang ke 77 adalah juga memberikan sumbangsih pada kegiatan sosial ke masyarakat desa.

“Apalagi sekarang ini kegiatan sosial begitu sudah hampir punah, padahal hanya satu tahun sekali. jadi tahun ini bersama Pemuda Desa Balohang, tahun berikutnya Desa Langganu dan Lede nantinya. Ungkap Mardeni saat di hubungi media ini pada rabu, 17 agustus 2022.

Baca Juga :  Kawah Ijen di Buka, Pelaku Usaha Merasa Lega

Walau begitu, Mardeni menambahkan bahwa semarak HUT RI yang ke 77 ini juga sekaligus mempromosikan produk baru BRI yaitu Ultra Mikro (UMI).

“Jadi masyarakat yang ingin buka usaha tapi kendala modal atau akses ke bank jauh bisa ajukan langsung ke Ahnaf BRILink pencairan di tempat tanpa harus ke bank lagi, mulai dari proses buka rekening BRI sampai dengan survei tempat tinggal/usaha sampai tahap pencairan itu semua di Ahnaf BRILink. “Pungkasnya.

Baca Juga :  Pelaku Usaha Ikuti Pelatihan DEA, Bupati Dairi: Salah Satu Strategi Ekonomi Memberdayakan Pelaku UMKM

Di sentil soal jenis lomba yang di gelar, mardeni bilang ada tiga lomba di sertai hadiah di masing-masing lomba.

“Ada lomba motor lambat, kemudian ada juga tarik tambang, dan Futsal, itu di mulai sejak selasa kemarin dan finalnya pada hari ini.Tutupnya. (Ari/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini