Meriahkan HDKD Ke-77 Lapas di OKU Selatan Gelar 8 Pertandingan Cabang Olahraga

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Muaradua mengikuti rangkaian pertandingan olahraga dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 di lingkungan Lapas Kelas IIB Muaradua, Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel. Senin (01/08/2022).

Pertandingan Delapan (8) Cabang Olahraga (Cabor) dalam rangka HDKD Ke-77 ini dibuka secara langsung oleh Kalapas Kelas IIB Muaradua Reza Yudhistira Kurniawan.

Baca Juga :  Usai Studi Tiru Ke Surabaya, Lapas Kelas IIB OKU Selatan Kunjungi Lapas Kelas 1 Malang

Kalapas Kelas IIB Muaradua, Reza Yudhistira Kurniawan pada kesempatan ini berharap kepada para peserta untuk tetap menjaga silaturahmi dan persahabatan meskipun diprediksi tensi pertandingan akan sedikit tinggi.

“Nanti ketika melakukan pertandingan pasti kita berharap untuk menang, namun jangan sampai kemenangan itu kita raih dengan mencederai silaturahmi,”harap Kalapas.

“Saya berharap, kemenangan dapat kita raih, namun silaturahmi dan semangat kebersamaan tidak kita cederai,” sambungnya.

Baca Juga :  JOKOWI : Masyarakat Sehat, Masyarakat yang Menerima Informasi Sehat

Selain itu Kalapas juga mengatakan, melalui pertandingan olahraga ini diharapkan akan semakin membentuk kebersamaan antara pegawai maupun WBP.

“Kepada para peserta selama bertanding. Bertanding lah secara sportif dan kondusif”,pungkasnya

Pembukaan pertandingan ditandai dengan pemukulan bola tangkis yang dilakukan Kalapas Kelas IIB Muaradua didampingi para pemain. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini