Senin, Juni 27, 2022
Google search engine
BerandaBeritaMeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Sekadau Gelar Fun Bike

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Sekadau Gelar Fun Bike

Sekadau Kalimantan Barat, wartaterkini.news–Polres Sekadau menyelenggarakan fun bike (sepeda gembira) dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76. Selain itu disediakan pula door prize dan hadiah menarik bagi seluruh peserta.

Kegiatan yang dilakukan serentak di Indonesia ini diikuti puluhan personel Polres Sekadau, TNI beserta komunitas fun bike Sekadau, Minggu 19 Juni 2022.

Menurut Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, tujuan dari fun bike untuk menjaga sinergitas dan soliditas dalam mensukseskan agenda nasional dan internasional sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

Baca Juga :  Humas OKUT Belajar Manajemen Media Massa di Diskominfo OKI

“Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui sarana zoom meeting dalam acara fun bike di lapangan Bhayangkara Mabes Polri,”ungkapnya.

Sebelum dimulai, peserta fun bike terlebih dahulu mengikuti senam dan peregangan otot sebagai bentuk pemanasan dalam menempuh rute yang dilalui.

Start rute fun bike mulai dari Mapolres Sekadau, Jl. Merdeka Timur – Jl. Keling Kumang, Jl. Merdeka Selatan, Jl. Panglima Naga dan finish Mapolres Sekadau.

Baca Juga :  Amankan Tahapan Kampanye Pilkada 2020, Polres Sekadau Kerahkan 120 Personel

Setelah itu, kupon yang telah dibagikan kepada peserta diundi. Bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah dan door prize menarik yang telah disiapkan sebelumnya oleh Panitia hari Bhayangkara ke-76.

“Selain menyambut momen 1 Juli, kegiatan hari ini dilandasi atas pentingnya menjaga kesehatan bagi kita semua dan bermanfaat pula bagi fisik dan stamina,”jelas Kapolres Sekadau. (Joko/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 26 June, 2022 11:24 pm

Paling Populer

Headline News