Menyatu Dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 0826-05 Larangan Turut Lomba Tarik Tambang

Babinsa Desa Tentenan Timur Peltu Suwanto turut serta dalam kegiatan lomba tarik tambang yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa TentenanTimur, Senin (29/08/2022). (foto: Mz)

Pamekasan Jatim, wartaterkini.newsBerbagai macam perlombaan dilaksanakan oleh masyarakat Desa Tentenan Timur, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan. Salah satu lomba yang dilaksanakan yaitu lomba tarik tambang yang dilaksanakan di lapangan Balai Desa Tentenan Timur, Senin (29/08/2022).

Babinsa Desa Tentenan Timur Peltu Suwanto turut serta dalam kegiatan lomba tarik tambang yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Tentenan Timur. Peltu Suswanto mengatakan bahwa, keikutsertaannya dalam lomba tersebut untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaannya.

Baca Juga :  KKP Genjot PNBP Sektor Kelautan Lewat Pengelolaan Ruang Laut

“Selain untuk memeriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI saya juga ingin menjalin kebersamaan dengan warga masyarakat Tentenan Timur yang menjadi wilayah binaan,” ucap Peltu Suswanto.

Dirinya berharap dengan kegiatan seperti ini dapat memupuk rasa nasionalisme serta meningkatkan kekompakan dan kebersamaan diantara warga Desa Tentenan Timur.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar,” pungkasnya. (Mz/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini