Rabu, Juni 29, 2022
Google search engine
BerandaBeritaMenuju Zona Integritas WBK dan WBBM, Polres OKU Selatan Ikuti Penilaian Tim...

Menuju Zona Integritas WBK dan WBBM, Polres OKU Selatan Ikuti Penilaian Tim Rorena Polda Sumsel

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Guna melakukan penilaian zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tim penilai WBK dan WBBM Polda Sumsel kunjungi Polres Ogan Komering Ulu (OKU) pada Selasa (24/05/2022) kemarin.

Penilaian Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) berlangsung di Gedung Wira Satya Polres OKU.

Kegiatan Penilaian Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang berlangsung di Polres OKU ini dilakukan secara bersamaan dengan Polres OKU, Polres OKU Timur dan Polres OKU Selatan.

Baca Juga :  PDAM Lahat Suplai Air 20 Jam Perhari dan Siapkan Tanki

Penilaian WBK dan WBBM ini di pimpin langsung oleh Ketua Tim Kabag RBP Rorena Polda Sumsel, AKBP Dolly Gumara, SIK, MH dan 5 orang tim penilai lainnya.

AKBP Dolly Gumara, S.IK, MH, selaku ketua tim penilai mengatakan pada kesempatan ini tim Rorena Polda Sumsel melakukan penilaian internalisasi pembangunan zona integritas di Polres OKU dalam rangka mewujudkan wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Baca Juga :  Upaya Pemprov Sumsel Lakukan Penanganan Kasus Coronan

“WBK dan WBBM oleh Kapolri dimasukkan dalam program prioritas termasuk program seratus harinya. Oleh sebab itu, kita sebagai anggota Polri wajib mendukung hal itu,” jelasnya.

Dikatakannya juga untuk wilayah Polda Sumatera Selatan pada tahun ini ada 43 Satuan Kerja (Satker) dan Satuan Wilayah (Satwil) yang diajukan untuk mendapatkan predikat WBK dan WBBM.

“Semoga dari penilaian ini semoga Polres OKU, OKU Timur dan OKU Selatan bisa mencapai hasil yang terbaik guna mendukung program kerja Kapolri”,ucapnya.

Baca Juga :  HUT Ke-76 TNI, Kapolres Magelang Beri Kejutan di Kesatuan TNI

Usai pengarahan dilakukan pendalaman materi dan penilaian oleh tim terhadap enam pengungkit pembangunan zona integritas. Pemeriksaan dilakukan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News