Kamis, Januari 27, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaMengenal Profil Made Sukarawan Sekcam Baru Belitang Dua OKU Timur

Mengenal Profil Made Sukarawan Sekcam Baru Belitang Dua OKU Timur

OKU Timur Sumsel, wartaterkini.news–Belum lama ini Wakil Bupati melantik kurang lebih 83 Pejabat yang ada di kabupaten OKU Timur, termasuk jabatan sekretaris camat yang ada di belitang Dua. Made Sukarawan Resmi menjabat sekcam kecamatan Belitang Dua Setelah dilantik oleh wakil Bupati OKU Timur beberapa waktu yang lalu. Minggu (10/11/2021)

Made Sukarawan S. Kom., sendiri mengawali karirnya sejak tahun 2011 dan pada tahun 2011 sampai 2013 menjabat kasubag di kecamatan Belitang Dua setelah itu tahun 2018 pindah ke kecamatan Semendawai timur menjabat sebagai Kasi PMD, 2019 sampai 2021 masih di kecamatan Semendawai Timur sebagai Kasi Kesos.

Baca Juga :  Bareskrim Mulai Selidiki Hoax Surat Suara Sudah Tercoblos

Made Sukarawan S.Kom dikenal mempunyai Hobi di bidang pertanian bila ada waktu luang dimanfaatkan untuk bertanam sayur maupun bertanam tanaman buah, pada masa Bupati Kholid Mawardi made Sukarawan S.Kom dikunjungi dan menanam buah durian bersama Bupati berserta jajarannya.

Sekcam belitang dua ini Made Sukarawan kelahiran asli di Bali luhur, Buay Madang, Tahun 1976, Pendidikan S1 tahun 2002 di universitas Bina Dharma Palembang.

Baca Juga :  Mengenal Tokoh OKU Timur H Kholid Mawardi

Made Sukarawan mengatakan, terkait hobinya di bidang pertanian hingga saat ini masih selalu berkomunikasi dengan Kholid Mawardi yang merupakan sosok maestro di bidang pertanian.

Saat ini ia juga telah menanam pohon alpukat serta durian unggul, harapan saya semoga langkah saya dapat ditiru oleh masyarakat umum di OKU Timur, Agar OKU Timur Tambah maju di bidang pertaniannya

Baca Juga :  Koni Sumsel Audensi Bersama Bupati OKU Timur Sambut Porprov

“Saya berserta Kramer Bali mengucapakan terimakasih kepada pihak terkait di kabupaten OKU Timur, Bupati, wakil Bupati dan jajaran atas dilantiknya saya menjadi sekcam belitang dua, semoga ini menjadi langkah baik serta saya siap berkerja untuk OKU Timur maju lebih mulia”,ujarnya. (Saiful/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,301,193
Total Kasus
Updated on 26 January, 2022 7:15 pm

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!