Membangun Indonesia dari Desa

 

BANYUWANGI,Jawa Timur,  wartaterkini news-Banyuwangi Net TV (BINET TV) jalin kemitraan strategis membangun Indonesia dari Desa dengan DPC PAPDESI (Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Banyuwangi dan ASKAB (Asosiasi Kepala Desa Banyuwangi) dalam mengangkat potensi – potensi desa di kabupaten Banyuwangi. 16/09/22

Kabupaten Banyuwangi mempunyai tipografi luar biasa, baik pegunungan dan lautan dengan jarak yang tidak terlalu jauh membuat Banyuwangi menjadi kabupaten dengan segudang potensi.

Baca Juga :  Polri Dirikan Gerai Vaksin Presisi di Polres-Polsek, Gratis dan Tanpa Syarat KTP Domisili

kekayaan alam, budaya, etnis sumber daya manusia menjadikan banyuwangi dengan sejuta potensi. kekayaan potensi banyuwangi ada di 189 desa yang tersebar di seluruh kabupaten.

menurut keterangan ketua DPC PAPDESI Banyuwangi Mura’i Ahmad, MH. dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung terjalinya kemitraan dengan Banyuwangi Net TV (BINET TV) dalam mengangkat potensi desa dibanyuwangi.

hal senada disampaikan pula oleh Ketua ASKAB Anton Sujarwo,SE. dengan adanya program dari Banyuwangi Net TV (BINET TV) kita jalin sinergitas untuk mengangkat potensi – potensi dari berbagai desa dibanyuwangi.

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini