banner 728x250

Melalui Komsos Sertu Iwan Ripto Perkokoh Jalinan Silaturahmi Dengan Warga Binaan

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Sertu Iwan Ripto, Babinsa dari Koramil 0826-10 Waru melakukan kunjungan ke wilayah binaan guna melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama warga.

Dalam kunjungannya, Sertu Iwan Ripto menjalin keakraban dengan warga di rumah Wahyudi (48) yang terletak di Dusun Duuman, Desa Waru Timur, Kecamatan Waru, Rabu (19/07/2023).

Sertu Iwan Ripto mengungkapkan bahwa kegiatan komsos untuk menjaga tali silaturrahmi agar hubungan kekeluargaan tetap terjalin dengan baik.

Baca Juga :   Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polres OKU Selatan Laksanakan Lat Pra OPS Ketupat Musi 2023

“Kegiatan ini untuk menjaga tali silaturrahmi agar terjalin hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga,”ucap Sertu Iwan Ripto.

Ia juga menekankan kepada warga bahwa kerjasama dan solidaritas antarwarga sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang harmonis dan aman.

Selain itu, Sertu Iwan Ripto juga memberikan himbauan kepada warga untuk ikut serta menjaga keamanan, ketertiban, dan kebersihan lingkungan di Desa Waru.

“Agar Kamtibmas di wilayah ini tetap terjaga mari kita sama-sama menjaga keamanan, ketertiban serta kebersihan lingkungan,”pungkasnya.

Baca Juga :   Pemkab OKI Lepas Sambut Ketua Pengadilan Negeri

Dalam kegiatan komsos tersebut, warga yang hadir menyampaikan berbagai masalah dan aspirasi yang mereka hadapi sehari-hari. Sertu Iwan Ripto dengan penuh perhatian mendengarkan keluhan dan membantu mencari solusi yang terbaik untuk mengatasi masalah yang dihadapi oleh warga.

Kunjungan komsos Babinsa merupakan salah satu upaya nyata dari TNI AD untuk menjaga kemanunggalan TNI-Rakyat. Diharapkan kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan dan keamanan di wilayah binaan.