Melalui Kegiatan Sambang, Polsek Sukatani ajak Masyarakat untuk wujudkan Kamtibmas yang Aman

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Polsek Sukatani terus melaksanakan Giat sambang dan kunjungan untuk mengajak masyarakat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, di Kampung kemejing RT 02/06 Desa Suka indah, pada Jumat (06/09/2024) pagi.

Kapolsek Sukatani AKP Gianto mengatakan bahwa melalui agenda ini pihaknya kerap memberikan edukasi kepada masyarakat terutama mengenai kamtibmas.

Disebutkan, agenda sambang dan kunjungan ini rutin dilakukan di Wilayah hukum Polsek Sukatani selain memberikan Pesan kamtibmas kami secara humanis juga mengedukasi masyarakat.

Baca Juga :   Upaya Proaktif ciptakan Harkamtibmas, Polsek Sukatani gelar Patroli Diaglogis

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan warga masyarakat.

“Kami terus menjalin komunikasi dan koordinasi untuk membangun forum silaturahim kamtibmas dan menyosialisasikan pentingnya siskamling kepada masyarakat agar kondusifitas tetap terjaga,” tuturnya.

Peran aktif masyarakat sangat membantu dalam menciptakan situasi kampung yang aman dan kondusif sekaligus membantu akan tugas Kepolisian. (Kikih/Red)