Mejaga Kerukunan Antar Instansi Sekecamatan Purwoharjo Gelar Lomba Dalam Rangka HUT RI Ke-77

 

Banyuwangi, wartaterkini news-Masih Dalam semarakak memperingati HUT RI yang Ke-77 seluruh intansi yang berada di wilayah sekecamatan purwoharjo kabupaten Banyuwangi menggelar berbagai lomba di Ruang taman Hijau Desa Karetan ,Rabu 31/08/2022 pukul 07:00 wib.

Mulai dari seluruh prangkat Desa ,koramil dari unsur Babinsa, puskesmas ,satkordik,KUA,dan perwakilan dari SMP sekecamatan purwoharjo ikut serta memeriahkan acara tersebut,nampak hadir kapolsek purwoharjo AKP Budi Hermawan yang juga ikut meramaikan acara tersebut bersama anggota polsek .

Baca Juga :  Gabungan TNI-Polri Pamekasan Pantau Harga dan Stok Minyak Goreng Curah 

AKP Budi saat di konfirmasi menyampaikan acara ini di gelar dalam rangka memperingati HUT RI juga menyambung silahturahmi anatar intansi yang berada di wilayah kecamatan purwoharjo.

“Semoga acara ini berjalan dengan lancar serta bisa menumbuhkan rasa persatuan di wilayah kecamatan purwoharjo”Pungkasnya.

Beragam lomba di laksnakan seperti lomba lari karung,terompah,lepas sarung ,dan masih banyak lagi yang sudah di sediakan oleh panitia .

Baca Juga :  Sebut Kain Seragam Sekolah Hasil Tender, Pernyataan Oknum Guru SMAN 1 Muncar di Bantah Kadisdik Provinsi Jatim Wilayah Banyuwangi

Camat Purwoharjo Taufik Rohman, M.Si. menyampaikan bahwa tujuan diadakan lomba antar instansi ini tak lain adalah untuk menjaga kerukunan dan agar semua hadirin baik dari instansi atau karyawan manapun dapat membaur menjadi satu tanpa ada perbedaan”Harapnya.

Kepala Desa Bulurejo Widarto ST yang juga ikut serta bersama perangkat desa mengatakan sangat senang bisa mengikuti lomba hari ini semoga bisa mempererat kerukunan antar prangkat Desa dengan intansi lainya”Ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini