Mayor Gde Adhy Surya Mahendra Resmi Jabat Danyonarmed 11 Kostrad

Magelang Jateng, wartaterkini.newsKomandan Batalyon Armed 11/76 Tarik/GG/2/2 Kostrad diserahterimakan, dari Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos kepada Mayor Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem. Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Mako Batalyon Armed 11/76 Kostrad/GG/2/2 Kostrad, Magelang dipimpin oleh Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad, Letkol Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr (Han), Rabu (29/06/2022).

Hadir mengikuti Upacara Sertijab para pejabat Forkopimda Kota dan Kabupaten Magelang, Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi, S.Sos, M.Tr(Han). Serta Kapolres Magelang AKBP Muchammad Sajarod Zakun, S.H., S.I K., dan Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M.

Baca Juga :  Sumsel Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Musi 2019

Tampak hadir pula Komandan Rindam IV/Diponegoro diwakili Komandan Secaba Rindam IV/Diponegoro Letkol Inf Eddy Lallo. Serta pejabat dari Batalyon Armed 3/NP dan pejabat dari instansi pemerintah, rekanan dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad, Letkol Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr (Han) mengatakan pergantian pimpinan dalam organisasi merupakan hal biasa yang harus dipandang sebagai dinamika organisasi untuk meningkatkan kemampuan.

Baca Juga :  Akmil Gelar Sertijab Perwira Tinggi dan Tradisi Warga

Kepada seluruh prajurit, Letkol Arm Rizal Analdie berpesan, di masa depan para prajurit harus meningkatkan kemampuannya, terlebih pada saat melaksanakan latihan.

“Setiap anggota harus berpegang teguh pada Sapta Marga dan 8 Wajib TNI dengan menjaga hubungan dengan menjaga nama baik Kesatuan baik dalam dinas maupun kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Kepada Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos, beserta Istri, Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad menyampaikan ucapan terimakasihnya karena telah membangun Batalyon Armed 11 Kostrad dengan baik. Berbagai karya telah ditorehkan dengan baik dan istri mendampingi suami yang turut membina Persit dengan baik.

Baca Juga :  Peduli Terhadap HAM, Bupati OKU Selatan Terima Penghargaan

“Selamat Datang kepada Mayor Arm Gde Adhy Surya, M., S.I.Pem, di Batalyon Armed 11/76 Kostrad/GG/2/2 Kostrad. Selamat mengemban tugas di Batalyon Armed 11 Kostrad, dan lakukan tugasmu dengan memberikan karya terbaikmu,” tegasnya. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini