banner 728x250

Masyarakat, SNI, Komunitas dan Ulama Pati Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng

Masyarakat, SNI, komunitas dan ulama Pati mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju pada Pemilihan Gubernur Jawa Tengah. (foto: Narwan)

Pati Jateng, wartaterkini.news Irjen Pol Ahmad Luthfi mendapatkan dukungan berbagai kalangan komunitas dan masyarakat di Pati untuk maju Cagub Jateng 2024. Pasalnya, Kapolda Jateng ini adalah sosok pemerhati dan peduli sesama bagi warga kurang mampu se- Jawa Tengah. Hal tersebut merupakan program “Polri Presisi” berbagi sosial terkait bantuan sembako.

Selain itu, selama menjabat Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi memang selalu dekat masyarakat dan para ulama.

“Jadi hari ini, para nelayan, komunitas, masyarakat dan para ulama di Pati siap mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi maju menjadi calon Gubernur Jateng,” kata Ketua Umum Komunitas Pati Berani Jujur Agus Kliwir, Rabu (24/04/2024).

Baca Juga :   UKM MENTARI UNIMMA Siap Berlaga Tingkat Nasional pada Lomba Wana Lestari 2024

Masyarakat, komunitas dan para ulama di Pati menilai, Irjen Pol Ahmad Luthfi layak menjadi Gubernur Jateng di tahun 2024.

“Mari kita satukan barisan untuk mengawal pesta demokrasi yang akan datang ini,” ajak Agus Kliwir.

Di sisi lain, Hadi selaku Kordinator Serikat Nelayan Indonesia (SNI) wilayah Juwana Kabupaten Pati mendeklarasikan Irjen Pol Ahmad Luthfi maju Cagub Jateng dan para nelayan siap mendukung Kapolda Jateng dengan tulus.

Baca Juga :   Tiga Hari Jelang Pemilu 2024, Pj Bupati PPU Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas Wilayah

Agus Kliwir menambahkan, pihaknya siap mengawal dan memenangkan Irjen Pol Ahmad Luthfi di wilayah Jawa Tengah. Ia pun mengapresiasi kinerja-kinerja “Polri Presisi” transparan dalam memberikan pelayanan terbaik di setiap wilayah.

Bukti lain, selama menjabat Kapolda Jateng, banyak terungkap kasus besar dan menonjol. Terkait prestasi, selama menjabat Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi memunculkan dan mengutamakan program sistem pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Maka di sinilah, kami siap mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi maju calon Gubernur Jawa Tengah dan siap mengawal proses pesta demokrasi sampai selesai.” Tandas Agus Kliwir. (Narwan/Red)