Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangka Hut OKU Selatan

OKU Selatan, Wartaterkini.News–Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan ke -15. Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menyelenggarakan Jalan Sehat yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Kabupaten OKU Selatan. Jalan Sehat tersebut  mengambil start di depan Gedung Kesenian Muaradua dan Finis di Stadion Mini. Minggu. (20/01/2019)

Acara jalan sehat dilepas langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan, Sholiehin Abuasir. Turut hadir pada jalan sehat tersebut Ketua DPRD OKU Selatan, Kapolres, Sekda,  Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Selatan dan wakilnya, serta para Kepala OPD.

Baca Juga :  Wakil Bupati OKU Selatan Hadiri Paripurna Hut OKU Timur Ke-17

Dalam sambutannya Wakil Bupati OKU Selatan berharap agar masyarakat OKU Selatan selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dan kerukunan, agar tercipta Kabupaten OKU Selatan BERSAMA.

“HUT OKU Selatan yang ke – 15 ini merupakan momentum bagi kita untuk lebih maju. Saya berharap kepada masyarakat OKU Selatan untuk senantiasa menjaga kekompakan, kebersamaan dan kerukunan dalam seluruh sendi kehidupan untuk menciptakan Kabupaten OKU Selatan Bersama,” ujar wakil bupati dalam sambutannya.

Baca Juga :  OKU Selatan Zona Hijau, Cegah Covid-19 Gugus Tugas Lakukan Penyemperotan di Pasar Tradisonal Simpang

Kegiatan Jalan Sehat tersebut diramaikan oleh kalangan masyarakat serta anak-anak sekolah dari tingkat SD, SMP dan SMA. Peserta Jalan Sehat tampak antusias mengikuti kegiatan yang dilaksanakan dengan pembagian kupon undian yang dilakukan beberapa hari sebelumnya. Bahkan ada beberapa peserta yang tidak membawa kupon tetapi tetap mengikuti kegiatan tersebut, seperti yang dilakukan oleh ibu Siti beserta anak – anaknya.

Baca Juga :  Pererat Silaturahmi PWI Kunjungi Polres OI

“Saya tidak kebagian kupon undian, tapi tetap ikut karena anak – anak ribut ingin ikut. Yang penting ikut meramaikan dan anak – anak senang,” ujarnya saat dibincangi Wartaterkini.News.

Adapun hadiah yang diundi berupa hadiah hiburan hingga hadiah utama diantaranya televisi, mesin cuci, kulkas, dan sepeda. Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah tampak bahagia dan bagi peserta yang belum beruntung tetap ceria meski tidak mendapatkan hadiah. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini