Selasa, Januari 18, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaMantan Sekdis Peternakan Matim Dilantik Sebagai Camat Borong

Mantan Sekdis Peternakan Matim Dilantik Sebagai Camat Borong

Manggarai Timur NTT, wartaterkini.news–Mantan Sekretaris Peternakan Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Sistus Mbalur resmi di lantik sebagai Camat Borong oleh Wakil Bupati Manggarai Timur, Stefanus Jaghur. Bertempat di Aula Camat Borong. Rabu (12/01/22)

Pelantikan Sistus Mbalur sebagai Camat Borong menggantikan Yani Gagu yang sekarang di Kabag Organisasi Sekretariat Daerah Manggarai Timur

Pelantikan tersebut, Wakil Bupati Matim, Stefanus Jaghur menyampaikan, Camat yang dilantik harus mampu mengemban amanah yang tidak mudah sebagai pioner pembangunan.

Baca Juga :  Pengunjung Pasar Tradisional OKU Selatan Abaikan Protokol Kesehatan Covid-19

“Hari ini saudara dilantik, ini adalah suatu kepercayaan yang harus dipertanggung jawabkan. Jalankan fungsi camat dengan penuh hati.” ujar Jaghur

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Ketua DPRD Matim, Bernadus Nuel. Tokoh masyarakat Matim. Tokoh agama, Tokoh Pemuda. Lurah dan utusan desa sekecamat Borong. Kadis Lingkungan Hidup, Donatus Datur.

Hadir juga Kadis Kominfo, Boni Sai. Kadis Dispenduk, Robertus B. Fantura. Kaban BKD, Yustina Ngidu. Kasat Pol PP, Yohanes Shukur. Kadis PMD, Gaspar Nanggar. Dan beberapa OPD lainnya. (Nardin/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,272,421
Total Kasus
Updated on 18 January, 2022 7:42 am

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!