Mantan Kepala Kantor Pos Tanjung Raja Diduga Gagahi Istri Orang Hingga Hamil 6 Bulan

Ogan Ilir Sumsel, wartaterkini.news–Kepala kantor Pos Tanjung raja Kabupaten Ogan Ilir berinisial MS, diduga menjalin hubungan asmara dengan perempuan yang berstatus istri orang berinisial M.

Dari hubungan intim tersebut, perempuan ini telah mengandung beberapa bulan di perutnya. Di ketahui Pria yang merupakan Kepala kantor Pos ini juga berstatus suami orang yang memiliki tiga orang anak.

Peristiwa ini terjadi pada saat suami dari perempuan ini sedang bekerja, suami perempuan ini bekerja di kapal, yang tidak pasti Kapan pulangnya.

Sementara perempuan ini bekerja sebagai tenaga pembantu/honor di salah Satu kantor Pos Tanjung raja Kabupaten Ogan ilir, mungkin di karenakan sering bertemu maka terjalinlah hubungan asmara di antara keduanya.

MN, saudara sepupu dari suami perempuan tersebut saat di konfirmasi awak media ini mengatakan, perempuan yang selingkuh itu adalah istri dari sepupunya yang bekerja di kantor Pos Tanjung raja Kabupaten Ogan ilir.

Baca Juga :  FRPB Pamekasan Kembali Lakukan Giat Kemanusiaa Operasi Bibir Sumbing Gratis Terhadap Balita di Jatim

“Dari bulan januari sepupu saya R itu tidak pernah melakukan hubungan intim dengan istrinya, karena sepupu saya tersebut pergi bekerja di kapal, tiba tiba istrinya hamil. Diduga istrinya itu dihamili oleh Kepala kantor Pos tersebut berinisial MS, tuduhan ini menjurus kepadanya berdasarkan banyaknya chattan yang terdapat di WhatsApp sang istri”dengan sebutan sayang besok ketemu di Kantor peluk ya, katanya.

Sambungnya, pernah dulu istrinya ini di suruh sepupu saya berhenti bekerja, tapi istrinya tidak mau di karenakan sayang dengan gaji yang di terimanya Rp 3 juta perbulan.

“Dengan adanya kejadian ini maka sepupu saya untuk menghilangkan rasa penasarannya, maka di ceklah oleh sepupu saya di kantor Pos pusat, kebenaran apa benar istrinya tersebut bekerja di kantor Pos Tanjung raja, ternyata nama istrinya tidak ada dan di selidiki ternyata istrinya tersebut hanya membantu di sana dengan gaji Rp 300 ribu perbulannya”,ucapnya.

Baca Juga :  Pesantren Al Ma'shum Lepas Wakilnya Ikut Kompetisi Tahfiz Qur'an

Dia melanjutkan, sejak adanya kejadian ini istri sepupunya itu tidak pernah pulang ke rumah, mungkin malu dengan aib yang terjadi. Selain itu kami mendatangi kantor Pos tersebut dan melakukan pendekatan secara persuasif dengan petugas kantor Pos tersebut untuk sama sama mendatangi orang tua dari istri sepupu saya itu.

“Dihadapan keluarga istri sepupu saya dan di hadapan Pemuka agama/ Masyarakat, dia mengakui perbuatannya disertai dengan permintaan maaf, rekaman itu ada pada kami, termasuk 17 bukti bukti yang lain sudah ada pada kami, sekarang rumah tangga sepupu saya tersebut sudah berantakan hingga bercerai”,bebernya.

Masih terangnya, di tambah dengan bukti pengakuannya maka kami laporkan kejadian ini ke Polres Kabupaten Ogan ilir, tapi kasus ini tidak ada tindak lanjutnya dari pihak Kepolisian Resort Kabupaten Ogan ilir.

“Kami sudah pernah mendatangi Polres Kabupaten Ogan ilir tersebut, untuk bertemu dengan Oknum Polisi yang memegang perkara sepupu saya ini, tapi sesampainya disana kami tidak bertemu dengan oknum yang memegang berkas tersebut”, bebernya

Baca Juga :  Kapolres Sumba Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Semana Santa Ranaka

Dikatakannya mengingat perkara ini tidak ada tindak lanjutnya dari pihak Polres Kabupaten Ogan ilir, maka kasus perkara ini akan di teruskan ke Polda Sumsel.

Selain itu, MS, Saat Ditemui Awak Media Selasa (2/8/2022) Sekira Pukul 13.00 Wib di tempat kerjanya yang baru di kantor Pos pusat kota palembang jalan merdeka yang saat ini menduduki sebagai Pelaksana aset, mangkir apa yang di tujukan kepadanya itu.

“Tuduhan itu tidak benar, saya tidak pernah melakukan hubungan intim dengan perempuan itu, kalau masalah chatan itu memang ada, tapi itu hanya sebatas chatan, itu hanya main main, saya Cuma SMS dengan kata sayang besok peluk dan cium ya, saya tidak menyangka bakal terjadi hal yang demikian” tuturnya.(Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini