Malam Pisah Sambut, Letkol Laut (P) Amin Wibowo Resmi Pimpin Lanal Morotai

oleh

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morotai melaksanakan acara Pisah Sambut Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Morotai, Letkol Laut (P) Norman Faisal pejabat lama kepada Letkol Laut (P) Amin Wibowo, S.T. sebagai Danlanal Morotai yang baru.

Acara malam Pisah Sambut berlangsung di Kediaman Bupati Morotai, Desa Yayasan, Kecamatan Morotai Selatan, selasa (12/10/2021).

Letkol Laut (P) Norman Faisal, dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Morotai yang selama kurang lebih 1 tahun 10 bulan telah mendukung sepenuhnya saat pihaknya bertugas di Morotai.

Baca Juga :  Bhakti Sosial Peringati HPN, PWI Sekadau Dapat Apresiasi Kapolsek Sekadau Hulu

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada unsur Forkopimda Morotai yang selalu memberikan saran dan masukan saat menjalankan tugas di Pulau Morotai ini.

“Tidak lupa, saya juga menyampaikan permohonan maaf, apabila selama bertugas di Pulau Morotai terdapat kekurangan-kekurang maka saya bersama keluarga memohon maaf dan kepada Bupati Morotai bersama keluarga saya menyampaikan terima kasih,” ucapnya

Pada kesempatan itu, Letkol Laut (P) Amin Wibowo juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Morotai karena telah menyelenggarakan malam Pisah Sambut.

Baca Juga :  Pleno KPU Hasel, Hasil 13 Kecamatan Tak Bergeser Dari Data IT Usman-Bassam
Sambutan Danlanal Morotai

“Mohon dukungan Bupati dan jajaran Pemkab Morotai saat saya bertugas di Pulau Morotai ini, saya juga berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh petinggi dan prajurit karena saya berada di sini karena tugas dan masih banyak tugas-tugas yang harus kita jalankan,”ujarnya

Sementara Bupati Morotai, Benny Laos juga menyampaikan terima kasih kepada Letkol Laut (P) Norman Faisal karena telah membantu Pemkab Morotai dalam percepatan vaksinasi dan tugas-tugas lain selama bertugas di Pulau Morotai.

“Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru, semoga di tempat tugas yang baru karier mu semakin cemerlang,”Harap Benny

Baca Juga :  Pjs Bupati OKU Sambut Kungker Ka Kwarda Provinsi Sumsel

Hadiri dalam acara pisah sambut, Danlanud Leo Wattimena Morotai, Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, Kapolres Pulau Morotai, AKBP. A’an Hardiansah, Kajari Pulau Morotai, Sobeng Suradal, Sekretaris Daerah Andrias Thomas, Asisten II M. Umar Ali, Kaban Kesbang Pol, Lauhin Goraahe, Kepala Puskesmas Daruba dr. Adil, Kabag Protokoler Hj. Karim, Kabag Humas dan Kominfo M. Takdir Abdul Azis serta Jajaran Pemkab Kabupaten Morotai. (Endi/Red)

Print Friendly, PDF & Email