banner 728x250

Maknai Ramadhan Berkah, Polsek Tarumajaya Bagikan Takjil Gratis kepada Warga

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Warga dan pengendara yang melintas di jalan Raya Tarumajaya tepatnya di Depan Mako Polsek Tarumajaya Desa Pantai Makmur Kecamatan Tarumajaya mendapatkan Takjil Gratis.

Para warga dan pengendara di berikan takjil untuk berbuka puasa oleh Polsek dan unsur muspika Kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi.

Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh Kapolsek Tarumajaya AKP I Gede Bagus Ariska Sudana, S.T.K, SIK dan danramil 02 PELDA Yatimin serta Kasi Trantib Kec. Tarumajaya Yosa Mirza di bantu 15 anggota polsek tarumajaya.

Menurut kapolsek tarumajaya AKP I Gede Bagus Ariska Sudana, S.T.K, SIK
giat pembagian Takjil oleh Polsek Tarumajaya bersama Muspika Tarumajaya menyasar pada masyarakat pengguna jalan yang menggunakan KR2 dan pejalan kaki di Jl. Raya Tarumajaya Depan Mako Polsek Tarumajaya.

Baca Juga :   Ratusan Pelamar Umum Ikut Uji Kompetensi PPPK Guru di OKI

โ€Jadi untuk jumlah Takjil hari ini yang kami berikan sebanyak 60 paket yang berisi Lontong, Gorengan, Kolak, Air mineral,โ€ย  kata Kapolsek Tarumajaya AKP I Gede Bagus Ariska Sudana, S.T.K, SIK.

Gede menambahkan, selama kegiatan pembagian tajil yang hari ini di lakukan berjalan aman, lancar dan kondusif para warga dan pengendara yang menerima tajil merasa bersukur dan berterima kasih.

โ€œkedepanya rencana giat serupa dengan menggandeng unsur muspika akan kami kembali lakukan kembali,โ€ (Kikih/Red)

Baca Juga :   Cegah Kejahatan Malam hari, Polsek Tarumajaya gelar Operasi Kejahatan Jalanan