Makam di Banjarsari Ciamis Jawa Barat dibongkar Diduga Meninggal Tak Wajar

Banjarsari Ciamis Jawa Barat, wartaterkini.news–Tim INAFIS Polres Ciamis beserta Tim DVI POLDA Jawa Barat di dampingi Polsek Banjarsari membongkar makam di Dusun Kubangpari RT 08 RW 06 Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Sabtu (05-10-2019).

Tujuan Pembongkaran tersebut untuk melakukan autopsi terhadap jasad Agus (37) yang meninggal pada bulan September atau 3 minggu yang lalu, diduga penyebab kematiannya tak wajar.

Baca Juga :  Polres Magelang Gelar Vaksinasi Santri dan Pelajar

pembongkaran makam berlangsung pada pukul 13.00 WIB dan autopsi dimulai kurang lebih pada pukul 14.00 s.d 16.00 WIB.

Banyaknya warga yang menyaksikan pembongkaran makam, sehingga petugas membatasi akses masuk ke lokasi dengan cara memasang garis Polisi. Hanya Tim DVI, INAFIS Polres Ciamis, Anggota Polsek Banjarsari yang di izinkan masuk di lokasi tersebut.

Uju salah satu warga Dusun Kubangpari yang ikut menjadi tim penggali makam, saat proses autopsi mengaku melihat luka lebam di sekitar kepala belakang dan telinga dan punggung atas jenazah.

Baca Juga :  Seorang Janda Pedagan Kopi Ditemukan Tewas Tergeletak di Dapur Rumahnya

Orang tua Uju pun ikut menambahkan pada saat pemakaman pertama kali dilakukan ia melihat bahwa “Jenazah agus mengeluarkan cairan darah pas di belakang telinga korban saat dimasukan keliang lahat”.ungkapnya.

belum ada keterangan resmi yang di keluarkan pihak yang berwajib terkait kejadian ini, namun harapan warga pihak yang berwajib segera dapat mengungkap penyebab meninggalnya agus. (Deni rudini/red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini