Mahasiswa STKIP Mutiara Banten Lakukan Kritik Menggunakan Teatrikal

Pandeglang Banten,wartaterkini.news – Beberapa Mahasiswa Mutiara Banten Menggelar Aksi Teatrikal dengan membawa Kranda yang dikelilingi Lilin sebagai sebagai tanda mengheningkan Cipta atas gagalnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang dalam memimpin di tengah situasi Pandemik Covid-19 bertempat di halaman Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pandeglang Banten. Sabtu. (03/10/2020)

Dede Juhanedi selaku Aktivis Pandeglang Selatan mengutarakan”Teatrikal ini dilakukan sebagai Aksi Sosial mengheningkan cipta bahwa telah matinya hati pemerintah Pandeglang Banten.

Baca Juga :  Relawan Kampung Siaga Bencana Dinas Sosial DKI Beri Bantuan Korban Tsunami

”kami menilai selama ini Pemkab
Pandeglang telah gagal menangani Pandemi Covid 19, hal ini ditunjukkan dengan carut marutnya penyaluran Bansos, tidak adanya transparansi penggunaan anggaran yang di alokasikan untuk Masyarakat.

Selain mengheningkan cipta simbol ini sebagai bentuk kritik anak-anak muda terhadap Pemerintah yang menurutnya telah gagal dalam menjalankan tugasnya, ” Ujarnya.

”Saat ini ditengah momentum Pilkada yang akan digelar Desember mendatang kami berharap kepada pemimpin Pemkab yang baru saja bertugas agar lebih serius melayani masyarakatnya.

Baca Juga :  Setelah Banten, Hari Ini Bantuan Kemanusiaan Kemenhub di Kirim Ke- Lampung

Gerakan memberikan Keranda terhadap Pemerintah akan terus berlangsung dan bahkan akan lebih besar lagi jika Pemerintah masih saja berlaku tidak adil pada Rakyatnya, ” Ujarnya.

Gugun selaku Kordinator Lapangan mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini kita akan melakukan gerakan yang lebih besar lagi sebagai bentuk kegagalan Pemerintah hari ini,”pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini