Sabtu, Januari 29, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaMagelang Siap Jadi Tuan Rumah Pelantikan DPC PWOIN se-Jateng

Magelang Siap Jadi Tuan Rumah Pelantikan DPC PWOIN se-Jateng

Magelang Jateng, wartaterkini.news–PWOIN Magelang Raya menyatakan siap untuk menjadi tuan rumah pelantikan bersama DPC PWOIN se-Jawa Tengah yang dilakukan oleh Ketum DPP PWOIN. Hal itu terungkap dalam rapat internal di Sekretariat PWOIN Magelang Raya di Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Selasa (30/11/2021).

Ketua PWOIN Magelang Raya Arif Saefudin mengungkapkan dalam rapat internal disepakati bahwa agenda pelantikan bersama tersebut merupakan momen bagus. Sehingga peserta rapat menyepakati untuk mengambil kesempatan itu.

“Ini kami anggap bagus. Selain menjadi momen bersejarah bagi kami, juga sebagai ajang silaturahmi antar DPC yang dilantik secara bersama oleh Ketua Umum DPP PWOIN,” kata Arif.

Baca Juga :  Babinsa Banyusari Berkonstribusi Dalam Penyaluran BLT

Tentunya, lanjut Arif, mereka yang datang ke Magelang untuk dilantik sebagai pengurus DPC PWOIN daerahnya, akan mengenal Magelang lebih dekat. Sehingga mereka akan memiliki kenangan indah dan menarik dari Kabupaten dan Kota Magelang.

“Maka kami menggugah masyarakat untuk berpartisipasi dalam acara ini. Kami juga sudah mendapat dukungan dari beberapa pihak yang menilai acara tersebut adalah momen bagus dan langka,” kata Arif.

Baca Juga :  Tiang Listrik Roboh, Jalur Jalan Kebon Jeruk Diberlakukan Buka Tutup

Dikatakan Arif, pihaknya akan merasa senang bila pelantikan bersama tersebut dilaksanakan awal tahun 2022 mendatang. Alasannya melihat kondisi terkait PPKM, di mana sampai minggu pertama Januari 2022 masih diberlakukan pembatasan-pembatasan aktivitas masyarakat.

“Kami mengusulkan kepada DPP PWOIN untuk melaksanakan agenda pelantikan itu juga melihat kondisi daerah dan secara nasional terkait PPKM. Namun pada intinya kami siap menjadi tuan rumah acara dari DPP PWOIN itu,” pungkas Arif.

Baca Juga :  PJ Kepala Desa Kota Batu Resmi di Lantik

Sekretaris PWOIN Magelang Raya, Narwan menyampaikan hal senada bahwa Pelantikan Bersama DPC PWOIN se-Jateng akan menjadi acara yang dapat memberi hal-hal positif. Para seniman, pengusaha, dan bahkan pemerintah daerah dapat mengambil momen ini sebagai kesempatan untuk mengenalkan potensi Magelang Raya.

“Misalnya dengan mengenalkan produk dan potensi lokal lainnya yang dimungkinkan dapat berkembang baik di daerah lain, baik dalam promosi maupun kerja sama ke depannya,” katanya. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,330,763
Total Kasus
Updated on 29 January, 2022 12:26 pm

Paling Populer

Headline News